Seragam Sekolah Gratis, Segera Dibagikan Disdikbud Lubuklinggau

Seragam Sekolah Gratis, Segera Dibagikan Disdikbud Lubuklinggau

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Bagikan seragam gratis--

Silampari TVDinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kota Lubuklinggau, rencana akan segera merealisasikan pembagian seragam sekolah gratis untuk siswa SD dan SMP di Kota Lubuklinggau.

Saat diwawancara Silampari Tv Pada hari Kamis, 30 November 2023, Kepala Disdikbud Kota Lubuklinggau Firdaus Abky,d.Pd,SH,M,Pd menegaskan, "Mengenai pembagian pakaian seragam gratis tersebut masih tahap pengadaan sesuai dengan aturan yang ada."

"Seragam yang dibagikan kepada siswa-siswi yakni berupa 3 jenis seragam, yaitu seragam pramuka, putih merah, putih biru, dan batik," tambahnya.

"Untuk seragam yang sudah ada nantinya akan di serahkan kepada kepala sekolah atau perwakilan dari pihak sekolah masing-masing supaya lebih efesien karena ribuan seragam sekolah yang akan diterima oleh siswa." terangnya lagi.

BACA JUGA:Unik! Air Terjun di Bengkulu Memiliki Dua Suhu Sekaligus, Ternyata Air Terjun ini Kembar

Beliau juga mengatakan perihal untuk pendistribusiannya melalui sekolah masing-masing, karena terlalu repot jika membagikan di Dinas Pendidikan.

Kadisdikbud Kota Lubuklinggau menambahkan, "Tidak hanya seragam saja yang akan dibagikan melainkan lengkap dengan atributnya seperti ikat pinggang dan lainnya."

"Bahkan juga ada pembagian tas sekolah gratis kepada siswa Kota Lubuklinggau,"

BACA JUGA:Keluhan Petugas DLH Dalam Mengatasi Tumpukan Sampah Berserakan di Musi Rawas

Ia berharap  kepada seluruh pihak sekolah atau masyarakat untuk menunggu dan dapat memaklumi keterlambatan dalam pembagian seragam gratis. Namun, dalam waktu dekat akan dibagikan secepatnya jika prosesnya telah selesai.

"Karena memang ada keterlambatan dan kita harap maklumi, jadi Kita persiapkan terlebih dahulu," tutupnya.

BACA JUGA:Chef Arnold Sentil Jabatan Kiki Masterchef hingga Singgung Diskualifikasi

Sumber: