Pertama dalam Sejarah, PEP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi Sebesar 4.210 BOPD

Pertama dalam Sejarah, PEP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi Sebesar 4.210 BOPD

PT Pertamina EP (PEP) Adera Field berhasil mencatatkan kinerja positif pada tahun 2024 dengan menambah produksi minyak tertinggi dengan menghasilkan sebesar 4.210 barel minyak per hari/(BOPD) pada 08 Oktober 2024. Kenaikan produksi minyak ini didominasi o--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID, PALI – PT Pertamina EP (PEP) Adera Field berhasil mencatatkan kinerja positif pada tahun 2024 dengan menambah produksi minyak tertinggi dengan menghasilkan sebesar 4.210 barel minyak per hari/(BOPD) pada 08 Oktober 2024. Kenaikan produksi minyak ini didominasi oleh Struktur Abab dan Benuang. 

Keberhasilan ini tentunya mendukung pencapaian kinerja Migas dari Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera Zona 4 dalam rangka memenuhi target produksi Migas Nasional dan merupakan produksi tertinggi sejak tahun 1954.

General Manager Zona 4, Djudjuwanto menegaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh tim yang berdedikasi, serta berkomitmen untuk mengoptimalkan sumber daya yang ada. 

“Kami akan terus berupaya meningkatkan efisiensi dan inovasi di lapangan, demi mendukung pertumbuhan berkelanjutan perusahaan dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:PLN Lakukan Pendataan Pelanggan untuk Perlindungan Data Pribadi Konsumen Daya 450 VA dan 900 VA

BACA JUGA:BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian luar biasa ini,” ujar Djudjuwanto.

Manager Adera Field, Adam S. Nasution juga menyampaikan bahwa pencapaian produksi Migas PEP Adera Field turut didukung oleh kehandalan operasi baik dari sistem tata kerja yang berlaku, 

kegiatan subsurface dan surface yang mumpuni serta kualitas personel yang sangat baik sehingga mendukung operational excellence PEP Adera Field. 

“Pencapaian produksi minyak ini menunjukkan adanya hasil nyata dari strategi yang diterapkan oleh Perusahaan diantaranya meningkatkan kolaborasi antar fungsi yang baik, 

BACA JUGA:Adanya KUR BRI Debitur Semakin Dipermudah Kembangkan Usaha, Bunga Kecil Pencairan Cepat

BACA JUGA:USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

melakukan perbaikan fasilitas produksi untuk menunjang kehandalan fasilitas dan keberlangsungan operasional perusahaan, serta pendekatan kerjasama dengan stakeholder sehingga penanganan issue social bisa terkendali,” Jelas Adam.

Adam juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari pekerja, keluarga dan masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam melakukan kegiatan-kegiatan operasional. 

Sumber: