Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan

Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan

Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Memperingati Hari Listrik Nasional ke-79 yang jatuh pada 27 Oktober 2024, PLN UP3 Lubuklinggau menegaskan komitmennya untuk terus menerangi dan meningkatkan kualitas kelistrikan di wilayah kerja UP3 Lubuklinggau diantaranya ULP Lubuklinggau, ULP Muratara, ULP Muara Beliti, ULP Pendopo dan ULP Tebing Tinggi. 

Beragam gebrakan yang dilakukan PLN selaku perseroan diantaranya hadirnya Unit Pelaksana baru yaitu UP3 Lubuklinggau sehingga memberikan layanan yang lebih prima di kelima wilayah kerjanya tersebut.


--

Manager PLN UP3 Lubuklinggau M.A Hamdatul Rovikoh menjelaskan secara Perseroan menerangi negeri dari Sabang sampai Merauke terus dilakukan oleh PLN dan khusus di UP3 Lubuklinggau artinya menerangi dan meningkatkan kualitas kelistrikan di kelima Kota dan Kabupaten tersebut merupakan tugas yang mulia dan akan terus ditingkatkan standar kualitasnya. 

Berbagai permasalahan tentu ada, namun semangat kami tidak berhenti sampai disitu saja, kami akan terus memperjuangkan kualitas kelistrikan di wilayah-wilayah tersebut.

BACA JUGA:Resep Botok Ati Ampela Lezat dan Sedap, Kudapan Tradisional Berbalut Daun Pisang

BACA JUGA:Apa Itu Soft-Spoken? Yuk Kenali Ciri-cirinya Disini!

“Saat ini memang tantangan terbesar PLN UP3 Lubuklinggau adalah meningkatkan kualitas tenaga listrik di wilayah kota dan kabupaten tersebut. 


--

Terutama dengan hadirnya wilayah kerja baru di Kabupaten Musi Rawas Utara yang merupakan pecahan dari wilayah kerja Lubuklinggau,” tegas Vikoh.

Salah satu upaya untuk bisa meningkatkan kualitas kelistrikan di wilayah tersebut adalah melalui evaluasi dan eksekusi Pola Operasi, koordinasi dengan PLN Unit Induk Pembangunan untuk percepatan pembangunan Gardu Induk dan perubahan material-material yang dibutuhkan di lapangan. 

Langkah ini merupakan langkah akselerasi sehingga masyarakat bisa menikmati listrik secara cepat serta kualitas terbaik.

BACA JUGA:Resep Mudah Buat Roti Canai, Bisa Jadi Stok Camilan Praktis di Rumah

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum Lokal Terbaru dengan Aroma Unisex yang Patut Dicoba

Sumber: