Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan

Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan

Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Lubuklinggau Kembali Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas Kelistrikan--Foto: ist

Tak hanya di Kabupaten Musi Rawas Utara, di Kota Lubuklinggau, Tebing Tinggi, Musi Rawas, dan Pendopo juga masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus segera kami selesaikan. 

Vikoh menegaskan bahwa kontribusi PLN untuk mendorong pertumbuhan ekonomi menjadi sangat penting. 

Hal ini terwujud dari banyaknya Permohonan Pasang Baru pelanggan TM (Tegangan Menengah) diantaranya PT Medco Energy Lematang, PT Banyan Koalindo Lestari, PT Pertamina EP, PT Golden Blossom Sumatera, PT Prapatama Nusa Sentosa dan PT Bina Sains Cemerlang.

“Listrik adalah jantung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hadirnya listrik mampu mendorong geliat ekonomi masyarakat, industri dan sektor bisnis,” ujar Vikoh.

BACA JUGA:Rumah Impian Dalam Genggaman Wujudkan dengan KPR di BRI, Bunga Ringan dan Aman

BACA JUGA:BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land: Miliki Hunian Idaman dengan Penawaran Menarik

“Di mana ini menjadi sinyal positif dengan adanya UP3 Lubuklinggau, PLN menjadi semakin lincah dan trengginas untuk terus menaikkan penjualan yang berdampak baik untuk perusahaan,” ujar Vikoh.

Vikoh juga berkomitmen kedepan, PLN UP3 Lubuklinggau Bersama 5 (lima) Unit Layanan Pelanggan dibawahnya akan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,

melalui program yang langsung menyentuh peningkatan perekonomian masyarakat lewat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang mampu mendorong pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) naik kelas. 

Contoh saja yang baru kita laksanakan yaitu "Woman Support Woman Usaha Batik Asri" di Kota Lubuklinggau. Kegiatan itu sukses digelar dengan berkolaborasi Bersama PLN UID S2JB yang merupakan Unit Induk kami di Palembang.

BACA JUGA:BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!

BACA JUGA:Ada 7 Jenis Kartu Kredit BRI yang memiliki banyak keunggulan. Bisa daftar secara Offline dan Online

Pada upacara peringatan Hari Listrik Nasional yang dilaksanakan Bersama dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Vikoh juga menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dari Stakeholder, Pemerintah Daerah dan Mitra Kerja PLN UP3 Lubuklinggau. 

Mari terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kelistrikan yang andal,"ungkap Vikoh lagi.

 

Sumber: