ARMY Indonesia Rayakan Menjelang Ulang Tahun Jin BTS, Donasi untuk Palestina hingga Sumbang Kursi Roda

ARMY Indonesia Rayakan Menjelang Ulang Tahun Jin BTS, Donasi untuk Palestina hingga Sumbang Kursi Roda

jin BTS--

Silampari TVArmy Indonesia sebagai salah satu basis penggemar di Indonesia yang tergabung di tim TikTok Indonesia milik Jin, @senjadesa3, membuka donasi hingga sumbangan berupa kursi roda untuk warga Palestina.

Mengutip dari akun twitter X, @senjadesa3, bantuan atas nama asli Kim Soek Jin atau Jin BTS telah disalurkan melalui Dompet Dhuafa Indonesia untuk anak-anak Palestina yang mengalami kesulitan akhir-akhir ini, pada Jum'at 24 November 2023.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga semua berjalan dengan sebagaimana mestinya," tulisnya dalam postingannya.

"Seperti apa yang dikatakan oleh Soekjin, pengaruh baik harus tetap disebarluaskan," lanjutnya.

BACA JUGA:Subkos Garuda Sriwijaya Gelar Lomba Tradisional

Sumbangan ini merupakan sebagai bagian dari proyek ulang tahun Jin BTS.

Mereka mendapatkan hasil donasi sebesar Rp10 juta yang kemudian langsung disumbangkan ke Palestina.

Selain itu, penggemar Jin BTS di Indonesia yang tergabung di @Madnaejin1204 tak kalah fokus mempersiapkan tiga acara pada proyek kemanusiaan menjelang hari ulang tahun member BTS yang tengah melaksanakan wajib militer (wamil).

Dilansir dari akun resmi mereka, penyerahan bantuan tersebut akan dilakukan di Komandan Rayon Militer, Semarang, Jawa Tengah pada 2 Desember 2023 atau menjelang dua hari sebelum hari ulang tahun Jin BTS.

BACA JUGA:Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja di Bulan Desember, Buruan Jangan Sampai Kelewatan!

Pertama, mereka akan menyumbangkan beberapa bahan makanan dan sejumlah uang kepada para veteran.

Kedua, mereka akan memberikan uang tunai dan bungeoppang kepada anak-anak jalanan di empat wilayah berbeda di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Hal itu terinspirasi dari video Jin yang sempat viral dengan judul 'Seokjin di Bulan November'.

Dalam video itu Jin mengenakan syal tebal warna ungu dan topi putih memegang bungkusan , lalu mengeluarkan uang dan bungeoppang.

Sumber: