Viral! Jajan Bonus Healing dengan View Cantik di Indomaret Geopark Kintamani

Viral! Jajan Bonus Healing dengan  View Cantik di Indomaret Geopark Kintamani

Indomaret Geopark Kintamani, Bali--

SILAMPARITV.CO.IDBelum lama ini Indomaret Geopark Kintamani mendadak viral, lantaran dari beberapa unggahan pengunjung dan traveler di media sosial mengenai view cantik di Indomaret ini.

Indomaret ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena memiliki keunikan yang berbeda dari Indomaret yang pada umumnya. Disini bisa jajan sekaligus healing.

Indomaret Geopark ini berada di Kintamani, Bali.

Sehingga tak heran, keindahan alam di Bali tak hanya dari pantai yang eksotis, tetapi juga dilengkapi dengan keindahan pesona pegunungan berapi yang aktif menawan.

BACA JUGA:Awas Ngiler! Rekomendasi Masakan Padang Cocok Untuk Makan Siang, Menggugah Selera

Bagi yang belanja di Indomaret ini akan ditawarkan pemandangan dengan view yang indah.

Sehingga, menjadikan pengalaman belanja kamu berbeda dari biasanya.

Indomaret di Kintamani, Bali ini viral di media sosial TikTok dan Twitter X, terlebih dari salah satu akun TikTok @w9nnboy, pada 3 Desember 2023.

Dari luar Indomaret ini terlihat seperti  Indomaret pada umumnya, menyediakan berbagai barang kebutuhan. Ketika masuk ke dalam, akan disuguhkan pemandangan yang sejuk dan indah.

BACA JUGA:Catat! Berikut Aturan Perjalanan Selama Libur Natal-Tahun Baru (NATARU) 2024

Video dengan durasi 31 detik itu, berhasil mencuri perhatian warga TikTok. Hingga sampai saat ini, video tersebut telah mendapatkan lebih dri 37,6 juta kali pemutaran, 4,6 M suka, dan 17,4 ribu komentar.

Viralnya minimarket ini menjadi daya tarik pengunjung, karena menawarkan sesuatu yang lebih dari sekedar tempat belanja, melainkan juga pengalaman dari para pelanggan yang eksotis.

Pemandangan yang disuguhkan dari dalam Indomaret ini yakni berlatar belakang Gunung Batur, keasrian dan hijaunya membuat tak sedikit warganet yang ingin berkunjung ke minimarket ini.

Gunung Batur ini masih aktif dan berlokasi di Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kota Bali.

Sumber: