Serasa di Korea, Ini Wisata di Bandung Bernuansa Little Seoul

Serasa di Korea, Ini Wisata di Bandung Bernuansa Little Seoul

Chingu Cafe Bandung--Chingu member

SILAMPARITV.CO.ID - Wisata di Bandung bernuansa Little Seoul, merupakan salah satu tempat wisata serasa di Korea.

Selain populer, Bandung juga menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk. Little Seoul Bandung ini merupakan salah satu wisata yang ada di area Chingu Cafe, Kota Bandung.

Area luar di cafe ini menyerupai nuansa Jalan Dongdaemun di Seoul, Korea Selatan. Sehingga tanpa perlu jauh-jauh untuk terbang ke negara Ginseng ini, pengunjung bisa datang saja ke wisata ini untuk merasakan suasana nuasan seperti di Seoul.

Menu makanan di cafe ini juga menyediakan menu dari Korea Selatan. Untuk lokasinya sendiri berada di area taman  belakang cafe, berseberangan dengan area Chagiya Korean Suki dan BBQ yang memiliki nuansa Tradisional Korea.

BACA JUGA:Salah Satunya Mastitis, Ini 5 Alasan Induk Kucing Memakan Anaknya yang Baru Lahir

Pengunjung yang datang ke wisata ini akan disuguhkan dengan deretan bangunan toko yang berwarna-warni, dilengkapi dengan ukiran tulisan huruf hangul. Sehingga membuat pengunjung yang tengah menikmati pemandangan disini akan lupa jika sedang berada di Bandung.

Di depan toko, juga disuguhkan pepohonan dan bangku-bangku yang berbaris dari kayu, kotak pos warna merah menyala, serta papan penunjuk jalan.

Papan ini bertuliskan nama-nama daerah di Korea Selatan seperti Myeongdong dan Gangnam.

Pada ujung jalan, terdapat pepohonan besar yang rindang dengan dinding dihiasi mural seperti suasana di Seoul.

BACA JUGA:5 Fakta Rendang, Makanan Khas Minangkabau Yang Mendunia, Terkenal akan Kelezatannya

Barisan kios di Little Seoul menyediakan beragam menu street food khas Korea Selatan. Sehingga, jangan heran jika melihat setiap menu yang dibandrol dalam mata uang Won.

Pengunjung bisa membelinya jika menggunakan kartu yang diperoleh dari Money Changer disini.

Kartu yang disediakan ada dua jenis, yaitu kartu member dan citypass. Untuk kartu member bida top up dengan nominal tertentu dan massa kartu ini berlaku hingga dua tahun.

Sementara kartu citypass lebih praktis, karena tersedia dalam beberapa pilihan nominal. Namun, kartu ini sayangnya hanya bisa digunakan dalam waktu satu hari saja.

Sumber: