5 Rekomendasi Wisata Air Tejun Sumatera Selatan, Salah Satunya Seperti Gedung Bertingkat

5 Rekomendasi Wisata Air Tejun Sumatera Selatan, Salah Satunya Seperti Gedung Bertingkat

5 Rekomendasi Wisata Air Tejun Sumatera Selatan, Salah Satunya Seperti Gedung Bertingkat--


Air Terjun Tujuh Tingkat--instagram dr.yuliardy

Air terjun tujuh tingkat terletak di Lahat provinsi Sumatera Selatan. Objek wisata ini dapat dikunjungi sekitar 36 Kilometer atau sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Lahat.

Tinggi air terjun ini sekitar 40 meter. Yang unik dari dari tempat ini memiliki tingkatan dan bila dihitung sebanyak 7 tingkat yang dilalui oleh derasnya air.

Suasana di objek wisata ini hening, tenang dan tentunya adem, yang tentunya dapat menenangkan pikiran dan melupakan sejenak dari rutinitas harian kita.

BACA JUGA:Rekomendasi Berlibur diakhir Tahun G Walk Citraland Palembang

3. Air Terjun Curug Tinggi


Curug Tinggi--

Wisata alam air terjun curug tinggi yang berlokasi di Desa Taba Remanik Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Sumsel).

Air Terjun dengan ketinggian 30 meter ini menawarkan kesejukan dari kawasan bukit sekitarnya yang masih sangat alami.

Air terjun ini memiliki goa-goa alami di bawahnya yang juga dialiri air. Air terjunnya nampak begitu eksotis. Belum lagi adanya kolam yang cukup lebar yang siap memanjakan wisatawan yang datang.

Untuk menuju lokasi air terjun ini pengunjung dapat menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki dengan kisaran waktu 30 menit dari pusat Desa Taba Remanik, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pagaralam Masih Akan Menjadi Favorit Menjelang Libur Tahun Baru

4. Air Terjun Plegan


Air Terjun Plegan--

Kota Lubuklinggau merupakan salah satu kota yang memiliki banyak ragam tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata yang berada di kota Lubuklinggau adalah wisata Air Terjun Plegan.

Sumber: