Cuma Butuh Beberapa Menit, 10 Kebiasaan Ini Selalu Bikin Ganteng Setiap Hari

Cuma Butuh Beberapa Menit, 10 Kebiasaan Ini Selalu Bikin Ganteng Setiap Hari

Foto--

Aroma yang ditimbulkan usai menyemprotkan parfum bikin cewek-cewek betah deketan sama kamu dan bikin cewek meleleh di sampingmu.

4. Pakai deodoran

banyak orang tidak suka dengan bau badan seseorang yang tidak memakai deodora karena mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap sama sekali. Nah biar nggak dijauhi orang, cowok wajib banget menggunakan deodoran yang sangat wangi itu.

Selain menjaga bau tak enak di cium oleh hidung dan muncul dari tubuh kita, deodoran juga bisa mengontrol keringat berlebihan yang ada di ketekmu.

BACA JUGA:Belum Mandi Junub Sudah Beraktivitas? Berikut Hukumnya dalam Islam

5. Cukur cambang

Jangan biarkan cambang di wajahmu tumbuh berantakan dan sangat tidak rapi. Hal itu bisa bikin penampilan terlihat tidak oke dan seperti terlihat sangat kotor.

sebaiknya kamu mulai memperhatikan pertumbuhan cambangmu hingga ia tumbuh, rapikan atau cukur cambang agar wajah terlihat lebih rapi dan bersih.

6. Gosok gigi

Ganteng nggak melulu soal wajah namun,Bau mulut bikin kegantenganmu turun drastis dan membuat orang dekat mu tutup hidung atau menjauh darimu. Jadi, jangan sampai lupa untuk gosok gigi setiap hari. 

7. Scrub wajah

Melakukan scrub wajah nggak cuma dilakukan oleh cewek saja  tetapi scrub wajah merupakan langkah melakukan peremajaan kulit di mana bisa mengangkat sel kulit mati dan terlihat wajah kita sangat bening.

BACA JUGA:Menu Sarapan Pagi Simpel dan Bergizi, Bikinnya Gak Sampai 30 Menit

8. Potong kuku

Kuku yang terlihat kotor dan panjang bisa jadi membuat kegantengan dirimu menurun drastis, apabila ada cewek didekatmu dan mengajak makan dan terlihat kukumu panjang dan kotor dia sangat jijik untuk memakan makanan itu.

Sumber: