Cuma Butuh Beberapa Menit, 10 Kebiasaan Ini Selalu Bikin Ganteng Setiap Hari

Cuma Butuh Beberapa Menit, 10 Kebiasaan Ini Selalu Bikin Ganteng Setiap Hari

Foto--

SILAMPARITV.CO.IDNah sering kali dalam benak cowok, tampil ganteng harus melakukan hal-hal ribet. Padahal ada cara yang sangat mudah bikin cowok terlihat tampan dan lebih ganteng dalam waktu yang sangat singkat.

Tidak  perlu waktu cukup lama, kegantengan seseorang lelaki akan bertambah dalam waktu satu menit. Meski sangat singkat, kebiasaan ini harus dilakukan secara rutin untuk menghasilkan tampilan yang cukup maksimal.

Kebiasaan apa aja yang bikin ganteng setiap hari Berikut simak? Inilah 10 kebiasaan yang membuat seorang laki laki sangat  ganteng dan cuma butuh satu menit sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

1. Tidak males sisiran Rambut habis mandi

Setelah mandi biasanya rambut kita akan berantakan dan tak beraturan sama sekali. Kecenderungan laki laki akan malas merapikan rambutnya saat sesudah mandi, walaupun sudah mandi biasanya hanya merapikan rambut dengan tangan saja.

BACA JUGA:Nikmati Suasana Malam Nataru di Jembatan Pelangi Muratara, Cocok Dijadikan Spot Foto

Padahal merapikan atau menyisir rambut seusai mandi bikin kamu makin ganteng dan cakep loh !

2. Rajin Mencuci muka

Kebiasaan Sangat sederhana ini tidak boleh dilewatkan sama sekali,apalagi untuk para lelaki kalau bukan rajin mencuci muka. Melakukan aktivitas sehari-hari pastinya terpapar polusi, udara kotor, hingga sinar matahari yang membuat muka menjadi kusam.

Berbagai terjadinya hal tersebut bisa membuat kulit wajah kita sangat kotor dan berminyak, dan membuat kita tidak percaya diri di depan bidadarimu.

Tidak usah khawatir, kamu bisa mengontrol minyak dan kotoran yang ada di wajahmu dengan rajin mencuci muka setiap hari, dan sebelum mau tidur.

BACA JUGA:Memajukan Perikanan Indonesia Lewat Hackaton, Ini Rangkaian Acara Bulan Bakti Kelautan yang Digelar KKP

3. Pakai parfum

Tidak cuma pakai deodoran, cowok-cowok juga perlu membiasakan menggunakan parfum atau haruman baju.

Sumber: