4 Rekomendasi Objek Wisata di Curup-Bengkulu Untuk Liburan Akhir Tahun

4 Rekomendasi Objek Wisata di Curup-Bengkulu Untuk Liburan Akhir Tahun

4 Rekomendasi Objek Wisata di Curup Bengkulu Untuk Liburan Akhir Tahun--

Di komplek wisata Suban Air Panas ini juga ada dua wisata lain yang bisa wisatawan kunjungi yaitu Air Terjun Cabang Dua dan Suban Lesung Gua Batu. Untuk masuk ke kedua objek wisata ini pengunjung harus mau membayar lagi karena pengelolaannya dilakukan secara pribadi oleh pemiliknya.

2. Tebing Suban

Objek wisata di Kota Curup selanjutnya ada Tebing Suban. Objek wisata yang berada di pinggir jalan raya Curup-Lubulinggau yaitu di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Lokasi dari objek wisata ini berada dipersimpangan yang menuju wisata pemandian suban air panas.

BACA JUGA:Siap Menyambut Liburan Akhir Tahun? Ini Wisata Pantai Bonus Air Terjun, Kepoin Tempatnya!

Hanya dengan tiket masuk Rp 10.000, diobjek wisata ini wisatawan bisa menikmati sejumlah fasilitas hingga spot foto yang Instagrameble yang telah disiapkan untuk pengunjung, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi saat berada di Kota Curup.

3. Bukit Bintang Jipang

Salah satu tempat wisata di Kota Curup yang dalam beberapa tahun terakhir cukup hits adalah Bukit Bintang Jipang atau Bukit Jipang.

Objek wisata ini yang berada di Jalan Bukit Jalal Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong hanya dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari Kota Curup atau hanya sekitar 2 jam dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Pada objek wisata Bukit Jipang wisatawan hanya dikenakan tarif Rp 10 ribu untuk satu orang saja sedangkan jika ingin bercamping dikenakan tarif Rp 35 ribu.

Kemudian bila tidak suka tidur di tenda objek wisata ini juga telah menyediakan tempat untuk penginapan baik yang bisa digunakan untuk beramai-ramai maupun sendiri.

Di objek wisata ini pengelola sudah membangun sejumlah spot foto yang instagrammable mulai dari jembatan kaca, ayunan, sangkar burung dan sejumlah spot foto lainnya dengan latar Bukit Kaba maupun Kota Curup yang berlatar belakang Bukit Basah dan Bukit Daun.

BACA JUGA:Serasa di Korea, Ini Wisata di Bandung Bernuansa Little Seoul

4. Pemandian Gerojogan Sewu

Sumber: