Showroom Hyundai Lubuklinggau Sukses Gelar Media Gathering

Showroom Hyundai Lubuklinggau Sukses Gelar Media Gathering

--

SILAMPARITV.CO.IDDealer hyundai menggelar acara rundown media gathering hyundai pada sabtu, 16 Desember 2023, beralamatkan di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Acara berlangsung mulai pukul 09.30 pagi hingga 11.30 siang dihadiri oleh tamu undangan dari konsumen dan pelanggan setia, acara ini berlangsung meriah dan sukses.  

BACA JUGA:Siap Sambut Liburan Akhir Tahun, Berikut Rekomendasi Wisata Camping di Pagaralam

Susunan acara dimulai dengan pembukaan oleh mc dan sambutan dilanjutkan dengan pengenalan produk terbaru hyundai oleh manager hayundai M. Yusuf yang menjelaskan profil perusahaan hyundai, kualitas mobil, dan keunggulan produk mesin hyundai.  

Acara berlanjut dengan sesi QnA di mana rekan rekan media  dapat mengajukan pertanyaan santai kepada manager dalam suasana yang interaktif, setelahnya para undangan diajak untuk melakukan tour showroom yang dipandu oleh customer service meliputi area service, spare part, cuci mobil, dan charging station.

BACA JUGA:Rundown Kampanye Capres Anis Baswedan di Lubuklinggau, Catat Tanggalnya!

Acara terakhir ialah sesi penutupan, diakhiri dengan foto bersama. Media gathering hyundai ini menjadi momen berharga untuk memperkuat hubungan dengan media lokal dan memberikan wawasan lebih dalam kepada konsumen tentang inovasi dan kualitas terbaru dari hyundai.

General manager M.Yusuf mengatakan showroom hyundai sendiri sudah memiliki 13 cabang, dalam kurun waktu 1 tahun ini perkembangan nya mulai dari Sumatera Selatan, Jakarta, Bogor dan Jawa Tengah.

BACA JUGA:WHO Desak Seluruh Negara Melarang Penggunaan Vape dengan Perasa

Untuk showroom hyundai Lubuklinggau sendiri mengenalkan diri di bulan Desember 2023, memperkenalkan jenis-jenis mobil big us uv yang mempunyai peran dominan dalam penjualan hayunadai.

Produk hyundai termasuk kategori kendaraan middle up dari merek stargazer, creta, santa fe, dimulai dari harga 250 juta hingga 600 juta dan hyundai mobil listrik yaitu ioniq 5, dimulai dengan harga 700 sampai 800 juta. Produk hyundai memiliki keistimewaan dan keunggulan nya masing-masing jenis mobil. 

Fice manager hyundai yusuf juga mengatakan, “harapan kedepan nya semoga pabrikan hyundai dapat dikenal luas oleh semua masyarakat khusus nya di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musirawas Utara dan sekitar nya.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Masalah Temperatur Mobil Tiba-tiba Meningkat, Awas Jangan Sampai Tak Terdeteksi

"Karena hyundai produk yang bagus dengan harga yang lebih murah dari pada produk lain nya untuk kelas mobil yang sama dan harapan nya ada terobosan terbaru untuk produk hyundai di tahun yang akan datang,” tambahnya.

Sumber: