Calon presiden RI No 1 Anies Baswedan, Disambut Hangat Oleh Ratusan Warga Lubuklinggau

Calon presiden RI No 1 Anies Baswedan, Disambut Hangat Oleh Ratusan Warga Lubuklinggau

Capres Anies Baswedan Berkunjung Ke Kota Lubuklinggau--

SILAMPARITV.CO.IDRatusan warga kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera selatan mempadati pasar inpres dan Taman Olahraga Megang (TOM) kota Lubuklinggau, Senin 18 Desember 2023

Ratusan warga kota Lubuklinggau langsung menyambut kedatangan calon presiden no urut 1 Anies Baswedan.

Setiba di kota Lubuklinggau, Anies Baswedan langsung berkunjung ke pasar Inpres Kota Lubuklinggau untuk langsung berdialog kepedagang, UMKM, konsumen, Masyarakat luas mulai dari kalangan menengah kebawah, sesudah itu langsung menuju ke salah satu pesantren Lubuklinggau yakni pesantren Ar-Risalah Lubuklinggau. Pengumpulan massa yang bertempat di Taman Olahraga Megang, dan terakhir desak Anies oleh warga Lubuklinggau. 

Sesudah berdialog dengan para pedagang, Anies Baswedan langsung berdialog bersama ratusan warga di pasar inpres Lubuklinggau.

BACA JUGA:20 Kapal Rohingya Akan Mendarat di Indonesia Lagi, Direktur Amnesty: Harusnya Sediakan Fasilitas Lengkap

Anies menyampaikan dalam sambutannya, "Beras murah apa mahal, cabe murah apa mahal, pakaian murah apa mahal. Mari mahalnya kita teruskan! Setuju??"

Sontak ucapan Capres No urut 1 itu dijawab oleh warga Lubuklinggau dengan kalimat "Tidak Setuju"

"Perlunya apa?" kata Anies Capres No 1.

"Perubahannn," jawab warga kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Dahsyat nya Manfaat Pare untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui!

"Insyaalah perubahan sama sama kita laksanakan di indonesia. Bapak Ibu semua disini saya senang sekali bisa sampai ke Lubuklinggau, Alhamdulillah akhirnya sudah tiba di kota Lubuklinggau dan masyarakatnya sangat luar biasa," kata Anies.

Salah satu warga Kota Lubuklinggau Angga Apridiansyah mengatakan, "Saya senang sekali bapak anies tiba di kota Lubuklinggau," katanya.

"Karena banyak calon presiden, baru Bapak Anies lah yang ingin datang ke kota Lubuklinggau. Semoga bapak Anies di kabulkan cita citanya yang ingin menjadi presiden Negara Republik Indonesia," lanjutnya sambil terharu.

"Kami harap semoga harga ekonomi di Indonesia bisa normal dan dapat di jangkau oleh masyarakat," tutupnya.

Sumber: