Kompak! SMPN Selangit Musi Rawas Goes To Lampung dan Pahawang Antar Guru

Kompak! SMPN Selangit Musi Rawas Goes To Lampung dan Pahawang Antar Guru

Para Guru SMP N Selangit--Silampari TV

SILAMPARITV.CO.IDDalam rangka liburan sekolah, seluruh guru SMP Negeri Selangit, Kabupaten Musi Rawas mengadakan agenda liburan antar guru ke Lampung dan Pulau Pahawang.

Agenda liburan ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar guru sekaligus menghilangkan penat dan menjalin ke akraban.

Agenda ini berlangsung dari 17 Desember - 21 Desember 2023, dengan antusias para guru yang begitu semangat untuk siap menyambut agenda panjang mereka di luar Provinsi Sumatera Selatan.

Para guru mengadakan perjalanan liburan ini dengan menggunakan transportasi darat yang memakan waktu perjalanan cukup mengesankan.

BACA JUGA:Baber MGS Community Mengadakan Bazar Cukur, Berlangsung Lancar

Perjalanan liburan yang dilalui nya tentu sangat seru dengan momen yang terkesan sulit untuk dilupakan.

Wisata yang menjadi tujuan yakni pantai yang ada ada di objek wisata Bandar Lampung dan Pulau Pahawang.

Selama di Lampung menghabiskan waktu selama 2 hari dengan moment liburan bermain ke pantai, makan-makan bersama dan foto bersama.

Tak lupa spanduk yang terbentang sebagai simbolis SMPN Selangit, bahwa pernah menjajakkan kaki di Lampung dan Pulau Pahawang.

BACA JUGA:Warga di Lubuklinggau Mengeluh Karena Pembuatan Jalan Aspal, Berikut Penjelasan Rt dan Lurah

Kekompakan yang terjalin antar para guru SMP Negeri Selangit terlihat dari antusias mereka dalam rangka mengikuti family gathering ini.

"Agenda ini diadakan liburan untuk menghilangkan penat dan menjalin keakraban antar guru-guru SMPN Selangit," kata Mang Yadi, selaku salah satu guru yang ikut antusias dalam rangka Family Gathering.

"Temanya happy-happy pokoknya lah," lanjutnya dengan ekspresi wajah yang sumringah.

Di objek wisata tersebut, mereka memanfaatkan moment kebersamaan dengan bermain bersama.

Sumber: