Jika Beruntung, 7 Aplikasi Ini Bisa Menjadikan Kamu Seorang Milliarder!

Jika Beruntung, 7 Aplikasi Ini Bisa Menjadikan Kamu Seorang Milliarder!

ilustrasi aplikasi penghasil uang--freepik

Cash Pop adalah aplikasi mendapatkan uang paling mudah, dengan bermain hp kalian bisa dibayar.

BACA JUGA:Waspada! Kasus COVID-19 di Indonesia Meningkat, Pemerintah Kembali Aktifkan Protokol Kesehatan

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa mengumpulkan koin dengan cepat, dengan bermain game atau aplikasi media sosial lainnya kalian akan mudah mendapatkan koin.

Kalau koin itu sudah mencapai 10.000 atau lebih kalian bisa menukarkan uang, top up game, dan voucher lainnya.

5. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi membaca novel dan komik yang bisa kalian dapatkan di playstore dan appstore. Aplikasi ini termasuk aplikasi mendapatkan uang paling mudah, dengan hanya membaca novel dan komik kalian bisa mendapatkan uang.

BACA JUGA:8 Manfaat Kuaci dan Efeknya Bila Konsumsi Berlebihan, Berikut Simak Penjelasanya Jangan Sampai Terlewatkan

Cara mendapatkan uang tersebut adalah dengan membaca komik sampai beberapa menit dan kalian bisa menukarkan uang dengan nominal yang besar.

6. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang tinggal scroll scroll video bisa mendapatkan uang, aplikasi ini juga bisa mendapatkan uang lebih banyak dari undang teman.

Aplikasi ini lebih banyak mendapatkan uang ketika anda menjadi pengguna baru, yang dimana pengguna baru adalah pengguna yang belum pernah sama sekali mendownload snack video.

BACA JUGA:Akibat KKB Serang Pos TNI di Maybrat, Prajurit Alami Gugur dan Luka

7. Tiktok

Tiktok adalah aplikasi yang banyak dimainkan oleh semua orang didunia. Aplikasi ini juga bisa mendapatkan uang, apalagi kalo anda menjadi pengguna baru, pengguna baru adalah orang yang belum pernah mendownload tiktok sama sekali.

Tiktok juga aplikasi menghasilkan uang paling mudah dengan live anda bisa mendapatkan uang dengan praktis, ketika ada yang menonton dan mengasih gift kepada orang yang live.

Sumber: