Wow Langsung Interview! Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN untuk Minimal Lulusan SMA Sederajat

Wow Langsung Interview! Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN untuk Minimal Lulusan SMA Sederajat

Loker KAI Service--

SILAMPARITV.CO.ID - Kabar gembira bagi para pencari kerja di akhir tahun untuk minimal lulusan SMA sederajat. Ada lowongan kerja di anak perusahaan BUMN ternama tersebut dan langsung dilakukan walk in interview.

Peluang emas bagi para pencari kerja seperti lowongan kerja dari anak perusahaan BUMN dan langsung walk in interview tersebut adalah kesempatan yang langka. Maka dari itu, jangan sia- siakan peluang besar seperti ini.

Terlebih untuk syarat- syarat mendaftar lowongan kerja tersebut tidaklah sulit. Peluang lolos walk in interviewnya pun besar jika peserta tersebut memenuhi kualifikasi.

Mengutip dari Instagram rmu.career, Kamis, 28 Desember 2023, anak perusahaan BUMN tersebut yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Reska Multi Usaha atau lebih dikenal dengan KAI Service.

BACA JUGA:BURUAN! PT Garudafood Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran 2024, Lulusan SMA Bisa Jadi Admin Tax

KAI Service adalah anak perusahaan BUMN ternama, PT Kereta Api Indonesia (Persero). Pada saat ini KAI Service yang telah memiliki 2 core bidang usaha itu sudah berdiri sejak tahun 2003.

Dari kedua core bidang usaha KAI Service tersebut, diantaranya on board service dan integrated family management. Masing-masing core business tersebut memiliki berbagai bidang usaha.

Tujuan didirikannya KAI Service merupakan untuk mendukung program PT Kereta Api Indonesia (Persero), seperti bidang usaha restoran serta lainnya.

Pada sekarang ini, anak perusahaan BUMN sedang membuka lowongan kerja dengan menyediakan posisi sebagai posisi Daily Worker Cleaning Services BO 6 Distrik Solo dan BO 9 Jember.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Buka Lowongan Kerja Terbaru Sebagai PPNPN, yuk segera daftar!

Kualifikasi pekerjaan :

o   Pria/wanita.

o   18-45 tahun.

o   Minimal pendidikan SMA Sederajat.

Sumber: