5 Rekomendasi Film Seru saat Ditonton Malam Tahun Baru

5 Rekomendasi Film Seru saat Ditonton Malam Tahun Baru

ilustrasi rekomendasi film seru untuk tahun baru--freepik

BACA JUGA:Kucing Kesayangan Nabi Tapi Tidak Masuk Surga? Berikut Penjelasannya!

Sangat direkomendasikan untuk ditonton, karena sangat seru apalagi nontonnya bareng dengan keluarga.

3. Pawn

Selanjutnya adalah film yang berasal dari Korea Selatan, mengisahkan tentang dua penagih utang bernama Jong Bae dan Doo Seok. Mereka mendatangi kediaman Myung Ja untuk menagih hutang.

Namun , karena Myung Ja masih mengalami kesulitan ekonomi, alhasil ia tak dapat membayarkan hutangnya. Akhirnya penagih dua orang tadi menahan anak Myung Ja sebagai jaminan.

BACA JUGA:5 Rutinitas Pagi Orang Sukses yang Wajib Kamu Ikuti

Sangat penasaran bukan, bagaimana kelanjutan hidup Myung Ja dengan anaknya? Nah, daripada penasaran, mending langsung tonton saja saat perayaan malam tahun baru dengan keluarga.

4. Parasite 

Film satu ini cukup menegangkan namun tetap seru untuk ditonton malam tahun baru bersama keluarga. Film ini menceritakan tentang dua keluarga dengan latar kehidupan yang sangat berbeda. 

Nuansa ketegangan dalam film ini berhasil meraih penghargaan Palme d'Or di ajang bergengsi Cannes Film Festival di tahun 2019.

BACA JUGA:Wow Langsung Interview! Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN untuk Minimal Lulusan SMA Sederajat

Film ini juga mengisahkan tentang si kaya dan si miskin sehingga mendapatkan rating tinggi dari Rotten Tomatoes yaitu 98%. 

5. Wonder

Film satu ini diangkat dari sebuah novel karya R.J. Palacio. Film ini sangat cocok kalian tonton bersama keluarga saat libur akhir tahun mendatang.

Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama August Pullman. Ia menderita sindrom yang membuat bentuk wajahnya terlihat aneh.

Sumber: