Budidaya Ikan Arwana, Raup Cuan Ratusan Juta

Budidaya Ikan Arwana, Raup Cuan Ratusan Juta

ikan arwana--

SILAMPARITV.CO.ID -  Budidaya Ikan Arwana banyak ternyata cukup menguntungkan, Ikan Arwana menjadi salah satu jenis ikan hias yang memiliki kualitas bagus dan nilai jual cukup menggiurkan.

Anda tertarik untuk mencoba membudidayakannya? Ikan Arwana bukan hanya dilihat dari model atau corak warna yang memang sangat cocok untuk dijadikan ikan hias, akan tetapi terdapat sebuah mitos atau kepercayaan yang mana membuat ikan ini banyak dijadikan ikan hias, seperti halnya ikan luohan yang banyak mitos menyertainya dan membuatnya menjadi ikan hias.

Keuntungan Budidaya Ikan Arwana harga jual ikan arwana dapat mencapai 5 hingga 10 juta per ekornya, sedangkan pada saat lelang harga 1 ekor  ikan arwana bisa mencapat ratusan juta.

Cara Budidaya Ikan Arwana di Kolam Terpal Berikut ini teknis budidaya ikan arwana yang bisa Anda manfaatkan dipekarangan rumah:

BACA JUGA:Usai Temukan Spesies Serangga Baru, Remaja Asal NTT Mendunia

1. Pembuatan Kolam Ikan Arwana

Dalam Budidaya Ikan Arwana yang harus diperhatikan pertama kali adalah tempat Ikan Arwana, entah kolam maupun akuarium yang digunakan.

Mengenai jumlah akuarium dan kolam yang disediakan sesuai dengan popularitas Ikan Arwana, dan setidaknya anda harus memiliki 4 hingga 5 kolam ikan arwana untuk budidaya, karena jangan sampai ikan arwana yang besar atau dewasa ditempatkan dalam satu akuarium.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Seru saat Ditonton Malam Tahun Baru

Dan jika anda membudidaya ikan arwana menggunakan akuarium harus memiliki Alat dan Bahan Budidaya Ikan Arwana yang lengkap seperti pengatur suhu, filter, pengalir air, gelembung serta cahaya.

2. Pilih Jenis Ikan Arwana

Untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah, anda perlu memperhatikan dan memilih jenis ikan Arwana yang bernilai tinggi.

Jenis Ikan Arwana sangat banyak, Untuk ikan arwana super red dibandrol dengan harga yang mahal bisa mencapai puluhan juta, dan apabila anda belum mendapatkan modal yang besar bisa membudidaya Ikan Arwana yang jenis Arwana Silver dimana harganya tidak terlalu mahal.

BACA JUGA:7 Cara Agar Berhenti Merokok dan Manfaatnya, Berikut Simak!

Sumber: