segera Merapat! PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 di Bidang IT Untuk L

segera Merapat! PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 di Bidang IT Untuk L

--

SILAMPARITV.CO.ID - PT Pupuk Indonesia Utilitas pada saat ini sedang membuka lowongan kerja magang untuk 2 mahasiswa/i di bidang IT atau Informatika, dengan fokus pada analisis dan pengembangan website.

PT Pupuk Indonesia Utilitas (PI Utilitas) didirikan pada tanggal 18 Agustus 2014, sebagai produsen energi dan utilitas untuk anak perusahaan dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero).

Tujuan didirikannya adalah untuk meningkatkan daya saing BUMN di industri pupuk dan agrokimia sambil mencapai efisiensi biaya produksi pupuk dengan teknologi ramah lingkungan.

Didirikan karena menurunnya akan produksi Gas Bumi Nasional dan kenaikan harga gas, PI Utilitas, yang sebelumnya dikenal sebagai PT Pupuk Indonesia Energi, yang berfokus pada produksi serta penyediaan energi serta utilitas untuk perusahaan yang ada di dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero) dan perusahaan lainnya.

BACA JUGA:Wow Langsung Interview! Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN untuk Minimal Lulusan SMA Sederajat

Rebranding dilakukan pada 1 Desember 2021 untuk memperkuat posisinya sebagai penyediaan utilitas komprehensif yang akan mendukung tiga komponen utama pabrik pupuk, antara lain yaitu utilitas, amoniak, dan urea.

Dengan menyediakannya listrik, steam, air, dan nitrogen, PI Utilitas memperluas cakupan bisnisnya serta membuka potensi pasar yang lebih besar.

Bagi para mahasiswa/i yang tertarik untuk melakukan magang/praktik kerja lapangan di perusahaan tersebut, berikut adalah ketentuan-ketentuannya:

Posisi: Administrasi IT

BACA JUGA:BURUAN! PT Garudafood Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran 2024, Lulusan SMA Bisa Jadi Admin Tax

Persyaratan:

o   S1 bidang IT (Teknik Informatika).

o   Memahami konsep terkait website.

o   Mampu bekerja secara tim maupun individu.

Sumber: