Rekrutmen BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024, Berikut Ini Syarat-Syaratnya!

Rekrutmen BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024, Berikut Ini Syarat-Syaratnya!

Lowongan Kerja PT. Jasa Marga (Persero) Tbk --

SILAMPARITV.CO.ID - Di awal tahun 2024 ini PT. Jasa Marga (Persero) Tbk yang merupakan perusahaan BUMN, sedang membuka lowongan kerja untuk putra putri Indonesia. Kesempatan emas bagi anda para pencari kerja, dengan jenjang karir kerja yang menjanjikan.

Perlu diketahui, bahwa PT Jasa Marga (Persero) Tbk, berdiri pada 1 Maret 1978, PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan perusahaan BUMN Indonesia yang beroperasi di sektor jalan tol dengan hak konsesi atas 34 ruas jalan tol selama kurang lebih 1.603 kilometer. Dengan memiliki tiga kantor regional, pada awalnya perusahaan ini dikenal sebagai "PT Jasa Marga" dan menjadi persero pada 1981.

Sebagai penyelenggara jalan tol pertama kali di Indonesia, PT Jasa Marga mengoperasikan jalan tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) sejak tahun 1978. Di tahun 2004, dibentuknya Badan Pengatur Jalan Tol bertujuan untuk mengelola otoritas jalan tol. Dan pada 12 November 2007, Jasa Marga go public di Bursa Efek Indonesia.

BACA JUGA:segera Merapat! PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 di Bidang IT Untuk L

Untuk inovasi pembayaran tol elektronik diterapkan pada tahun 2017, dengan uji coba sistem pembayaran dimulai pada tahun 2019. Selain fokus pada jalan tol, perusahaan PT Jasa Marga juga mengembangkan bisnis non tol melalui kemitraan strategis, dengan tujuan untuk lebih mengoptimalkan asetnya.

Pada saat ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta-talenta muda mudi berpendidikan minimal lulusan S1. Adapun posisinya sebagai berikut ini : 

Posisi : Intenship Civil Engineering Business Development

Kualifikasi :

BACA JUGA:Wow Langsung Interview! Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN untuk Minimal Lulusan SMA Sederajat

o   Jenjang pendidikan: S1, D4.

o   Jurusan: Teknik Sipil, Manajemen Rekayasa.

o   Memahami Manajemen Rekayasa Jalan dan Jembatan

o   Memahami Autocad dan Sketch Up

o   Memahami MS Office

Sumber: