Jambu Kristal Dijadikan Asinan Atau Rujak

Jambu Kristal Dijadikan Asinan Atau Rujak

Lubuklinggau-      Pencinta Kuliner Di Kota Lubuklinggau sudah pasti tidak asing lagi cemilan rujak atau asinan, salah satunya Jambu Kristal yang dibuat menjadi cemilan asinan atau rujak dengan taburan bumbu-bumbu rahasia, menjadi daya tarik tersendiri untuk para pencinta kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau.

          Siapa Yang Suka Buah? semua kalangan pasti sangat menyukai buah, karena buah banyak mengadung vitamin dan mineral yang sangat diperlukan tubuh.

          Seperti yang satu ini Jambu Kristal yang dijual di Jalan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II yang selalu ramai diserbu pembeli, Jambu Kristal milik ryan ini sudah sejak 2020 hingga sekarang, Jambu Kristal ini tidak hanya dijual perkilo saja, akan tetapi Jambu Kristal ini dijual menjadi cemilan asinan atau rujak yang ditaburi bumbu bumbu rahasia yang sangat menggugah lidah pencinta kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau, Jambu Kristal ini dijual perkilo seharga Rp 20.000, dan untuk asinan rujak seharga Rp 10.000.

          Ryan owner Jambu Kristal menuturkan Jambu Kristal yang ia jual sangat berbeda dengan yang lain karena Jambu Kristal yang ia  jual yang pertama jambu nya masih segar, kedua jambu yang ia jual sebagai asinan atau rujak dikasih bumbu yang di racik sendiri yang menjadi daya tarik sendiri, ketiga jambu yang ia jual merupakan hasil kebunnya sendiri, dan ia berharap kedepannya ia dapat membuka cabang Jambu Kristal serta usahanya semakin maju dan banyak diminati pencinta kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau. (YMP)

Sumber: