Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja Lulusan D4, S1, Cek Syarat-Syaratnya, Buruan Daftar!

Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja Lulusan D4, S1, Cek Syarat-Syaratnya, Buruan Daftar!

Lowongan Kerja ATR/BPN--

SILAMPARITV.CO.ID - Peluang emas para pencari kerja yang ingin berkarir di kementerian, pada saat ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang membuka lowongan kerja pada Awal tahun 2024.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D4 dan S1, buruan daftar jangan sampai kelewatan.

Pada kali ini Lowongan kerja tersebut untuk penempatan di Pusat Data dan Informasi Pertanahan, Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Pusdatin) Kementerian ATR/BPN.

Perlu diketahui, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Indonesia, dipimpin oleh Hadi Tjahjanto sejak 15 Juni 2022, berperan dalam merumuskan kebijakan serta melaksanakan kegiatan di sektor agraria/pertanahan dan tata ruang. 

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 Ini, Sebagai Tenaga Administrasi

Adapun fokus utamanya adalah meliputi penataan agraria/pertanahan, pengadaan tanah, serta pengendalian pemanfaatan ruang dan tanah. 

Direktorat Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Kementerian Tanah ATR/BPN mengundang para pencari yang berkualitas untuk bergabung dalam organisasi melalui lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Januari 2024. Adapun posisi yang tersedia yaitu sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Pengelola Data Pertanahan

Persyaratan Pelamar:

BACA JUGA:segera Merapat! PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 di Bidang IT Untuk L

o   Warga Negara Indonesia

o   Sehat jasmani dan rohani

o   Usia maksimal 40 tahun

o   Minimal pendidikan D4/S1 Sistem Informasi, D4/S1 Teknik Informatika, D4/S1 Statistika, D4/S1 Ilmu komputer

Sumber: