KAI Buka Rekrutmen untuk Berbagai Posisi Untuk Umum, Jangan Sampai Ketinggalan!

KAI Buka Rekrutmen untuk Berbagai Posisi Untuk Umum, Jangan Sampai Ketinggalan!

KAI Buka Rekrutmen untuk Berbagai Posisi Untuk Umum, Jangan Sampai Ketinggalan!--

SILAMPARITV.CO.IDPT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dalam rekrutmen berbagai posisi, termasuk Kondektur, Polsuska, Operasional, serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Proses pendaftaran akan dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 25 Juni 2024. Persyaratan pendidikan yang dibutuhkan adalah minimal tingkat SLTA, D3, dan D4/S1 dengan jurusan yang telah ditetapkan.

Joni Martinus, VP Public Relations KAI, mengungkapkan bahwa rekrutmen ini memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk berkarier di perusahaan tersebut.

Calon pelamar diharapkan melakukan pendaftaran melalui situs web e-recruitment.kai.id untuk memperoleh informasi terkait persyaratan dan tahapan seleksi.

BACA JUGA:6 Film Hacker Terbaik dengan Ranking Tertinggi

KAI juga menekankan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI. Mereka tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen dan tidak bekerja sama dengan agen travel yang menjanjikan bantuan kelulusan.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Contact Center KAI di nomor telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Komitmennya adalah melaksanakan rekrutmen secara transparan dengan berpegang pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mendukung kemajuan sistem perkeretaapian Indonesia.

BACA JUGA:Kesempatan Bagi Lulusan SMA, Pos Indonesia Buka Banyak Lowongan Kerja

Sumber: