Kesempatan Bagi Lulusan SMA, Pos Indonesia Buka Banyak Lowongan Kerja

Kesempatan Bagi Lulusan SMA, Pos Indonesia Buka Banyak Lowongan Kerja

lowongan kerja PT Pos Indonesia untuk Lulusan SMA--

SILAMPARITV.CO.IDPT Pos Indonesia (Persero) saat ini banyak membuka lowongan untuk lulusan SMA semua jurusan, setara D3. Posisi ini terbuka untuk kemitraan O-Ranger Mobile, Loket dan Antaran.

"O-Ranger merupakan partner Pos Indonesia yang mempunyai misi memasarkan produk Pos Indonesia dan memberikan layanan di setiap wilayah. Area penjualan O-Ranger adalah pemasaran dan penjualan produk jasa kurir di segmen retail," dikutip dari situs resminya PT. Pos pada Sabtu (22 Juni 2024).

Pada dasarnya, konter O-Ranger merupakan kemitraan antara perusahaan dan mitra industri jasa individu yang bekerja di konter tersebut.

BACA JUGA:Jokowi Ulang Tahun ke-63 Hari Ini, Prabowo Berikan Ucapan Selamat Sekaligus Unggah Foto Pakai Mobil RI

Selanjutnya, associate bekerja di kantor pusat, kantor cabang, kantor cabang, counter kantor atau mobile desk elektronik di wilayah kerja kantor pusat/cabang tempat mereka mendaftar.

Tugas utama Counter O-Ranger adalah melayani pelanggan yang berdagang secara over the counter, terlibat dalam cross-and up-selling, serta menyediakan dan melatih pelanggan dalam layanan counter.

Biaya Layanan Counter O-Ranger dihitung berdasarkan pemenuhan Service Level Agreement, meliputi:

BACA JUGA:Sindikat Peredaran Uang Palsu Rp20 M Dijual Harga Rp5 M

1. Pelaksanaan layanan transaksi di counter minimal 3000 (tiga ribu) transaksi.

2. Durasi jam kehadiran O-Ranger Counter minimal 200 jam per episode, dihitung berdasarkan waktu masuk dan keluar.

Pada saat yang sama, stasiun Pengiriman O-ranger merupakan model kemitraan bisnis pengiriman surat, yang terkait dengan perjanjian kemitraan biaya layanan baik untuk perorangan maupun perusahaan.

Pengiriman Tugas utama O-Ranger adalah mengirimkan surat dan paket ke penerima di lokasi yang ditentukan menggunakan prosedur standar perusahaan. Selanjutnya, mitra juga menerima kompensasi untuk setiap pengiriman, ditambah bonus untuk mencapai sasaran kinerja yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Kendalikan Hujan di Ibu Kota Negara, BMKG Siapkan Sebanyak 16 Ton Garam

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja PT Pos Indonesia ini, proses pendaftarannya dilakukan secara online di situskemitraan.posindonesia.co.id. '

Sumber: