Durian Tembaga Paling Dicari

Durian Tembaga Paling Dicari

Lubuklinggau-      Sekarang sudah memasuki musim buah durian yang banyak ditemukan disepanjang Jalan Depati Said Kelurahan Ulak Lebar, para pencinta durian mulai meyerbu lapak pedagang untuk membeli durian tembaga.

Di Awal Tahun 2022 banyak pecinta durian  sangat antusias dengan banyaknya pedagang durian yang berjualan.

Pedagang Durian sudah  menjajakan dagangan nya disepanjang jalan Depati Said Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II, di sepanjang jalan tersebut selalu dipenuhi pedagang durian setiap harinya, tidak hanya di sana saja banyak pedagang yang menjajakan durian, akan tetapi disepanjang jalan jendral sudirman juga ada pedagang Durian.

Rudi, pedagang durian yang berada di Jalan Depati Said menuturkan durian yang ia jual diambil dari temannya yang memiliki kebun Durian, Durian yang dijual bermacam macam mulai dari harga Rp 10.000 per buah sampai Rp 35.000, dalam satu hari bisa mendapatkan uang Rp 200.000 dari hasil menjual Durian ini, dan sekarang sudah memasuki musim Durian, serta durian yang paling banyak diminati warga kota lubuklinggau yaitu Durian Tembaga, karena selain rasa nya yang manis, Durian Tembaga ini memiliki isi buah yang tebal dan legit. (YMP)

Sumber: