Lucinta Luna Ungkap Soal Keinginan untuk Bertobat dan Kembali Menjadi Muhammad Fatah

Lucinta Luna Ungkap Soal Keinginan untuk Bertobat dan Kembali Menjadi Muhammad Fatah

Lucinta Luna Ungkap Soal Keinginan untuk Bertobat dan Kembali Menjadi Muhammad Fatah--

SILAMPARITV.CO.IDLucinta Luna, merupakan artis yang sempat viral beberapa tahun lalu. Lucinta Luna yang sebelumnya dikenal sebagai Muhammad Fatah, telah menghebohkan publik dengan pengungkapan keinginannya untuk bertobat serta kembali ke jati diri nya sebagai seorang pria.

Keputusan ini diambil olehnya setelah ia merasa ketakutan sesudah menonton film horor "Siksa Neraka."

Sebagai bentuk nyata dari niatnya itu untuk bertobat, Lucinta Luna sudah melakukan sejumlah tindakan, termasuk untuk membakar semua koleksi busananya dan menyumbangkan wig atau rambut palsunya kepada penderita kanker.

Dalam sebuah wawancara, Lucinta menyebutkan, "Sebagai bentuk kehormatanku, maka aku akan menyumbangkan Wig Wig cantik ini kepada orang-orang yang membutuhkan, baik itu kepada para pendatang baru di dunia entertaint maupun untuk para pejuang kanker supaya bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka."

BACA JUGA:Musim Duren, Tempoyak Pilihan Tepat untuk Dimakan, Ini Cara Membuatnya

Namun, pertanyaan yang kerap kali muncul di benak banyak orang adalah, apakah Lucinta Luna benar-benar akan kembali ke kodratnya sebagai seorang pria, mengingat perjalanan karir kontroversialnya dalam dunia hiburan?

Lucinta Luna, yang lahir pada 16 Juni 1989 lalu dengan nama Muhammad Fatah, yang sebelumnya sudah melakukan operasi ganti kelamin di Thailand pada tahun 2016 lalu.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menyatakan secara sah bahwa Lucinta adalah seorang perempuan pada tahun 2019.

Selain operasi ganti kelamin, Lucinta Luna juga telah melakukan serangkaian operasi plastik yang melibatkan berbagai bagian tubuhnya, termasuk payudara, bokong, kaki, wajah, hidung, serta bagian tubuh lainnya. Ia bahkan telah menjalani operasi potong leher dan pembaruan rahim.

BACA JUGA:7 Manfaat Biji Nangka Rebus, Ternyata Ampuh untuk Program Diet

Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Lucinta Luna mengungkapkan ketakutannya pada Tuhan atas apa yang sudah dilakukannya.

Meski sudah memiliki keinginan untuk bertobat, ia merasa sulit untuk kembali ke masa lalu dan mengakui bahwa dirinya mungkin salah satu manusia yang sangat serakah.

"Untuk gue mau balik ke dulu lagi pun udah nggak bisa," ujarnya. "Mungkin gue adalah salah satu manusia yang sangat-sangat serakah, yang ngerasa kalau gue tuh istilahnya, 'Ah, udahlah, gue berani begini,' tapi nggak tahu penyesalan di akhirnya tuh bakal kayak gimana."

Pernyataan Lucinta Luna ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, dan banyak yang menantikan bagaimana langkah selanjutnya dari perjalanan kontroversialnya.

Sumber: