Hasilkan Uang dengan Fitur Monetisasi di Facebook Profesional dan Funpage, Salah Satunya Reels

Hasilkan Uang dengan Fitur Monetisasi di Facebook Profesional dan Funpage, Salah Satunya Reels

Hasilkan Uang dengan Fitur Monetisasi di Facebook Profesional dan Funpage--

SILAMPARITV.CO.ID - Platform Facebook saat ini, baik Facebook Profesional biasa disebut Fb Pro maupun Funpage lagi diminati para konten-konten kreator.

Saat ini, para youtuber juga sudah banyak beralih ke platform media sosial tersebut. Beragam konten yang dihadirkan.

Ternyata, Fb Pro sekatang bisa Menghasilkan Uang hingga Ratusan Juta. Dan itu banyak yang belum diketahui bagi para pengguna media sosial facebook tersebut.

Fitur monetisasi memungkinkan penggunanya menjadi kreator konten yang menghasilkan uang dan meraih penghasilan dari induk perusahaannya, Meta.

BACA JUGA:Dulu Mencari Teman, Kini Fb Pro bisa Menghasilkan Uang hingga Ratusan Juta, Ini Caranya

Untuk menghasilkan uang dari fitur monetisasi facebook tersebut, para pengguna atau konten kreator harus memenuhi kriteria syarat yang telah ditetapkan pihak facebook.

Misalnya fitur yang baru memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan video reels. Video pendek berdurasi minimal 1 menit.

Selain itu, juga bisa ditambahkan musik yang telah disediakan oleh pihak facebook.

Namun, untuk mendapatkan uang dari fitur ini, para konten kreator nantinya ada undangan yang disampaikan pihak facebook.

BACA JUGA:Cara Membuat Saluran di Whatsapp, Dapatkan Informasi Update dan Paling Populer

Intinya, para konten kreator harus update dalam memposting video setiap hari agar undangan tersebut cepat muncul dan hasilkan uang.

Itulah salah satu fitur monetisasi facebook reels yang lagi trend saat ini. Mereka juga bisa menautkan dengan instagram dengan sekali posting.

Nantinya, jika fitur monetisasi reels sudah muncul maka, kalian sudah bisa menghasilkan uang. Tapi, sebagai saran, lebih baik konten tersebut original supaya aman.(anf)

 

Sumber: