Ini Dia Suzuki Vanvan 200, Memiliki Gaya Retro, Unik dan Terlihat Klasik

Ini Dia Suzuki Vanvan 200, Memiliki Gaya Retro, Unik dan Terlihat Klasik

Berita Silampari TV Terkini dan Terbaru Hari Ini, berita terkini - Silampari TV, Berita Harian Silampari TV Terbaru Hari Ini, Berita Harian Silampari TVTerbaru Hari Ini, Berita Harian Pagi Silampari TV Terkini dan Terbaru Hari Ini, Berita terkini - Silamp--

BACA JUGA:Apakah Kamu Termasuk Suka Makan Mie Instan? Inilah 7 Bahaya Mengonsumsi Mie Instan Jika Terlalu Sering

Selain itu, pada Panelmeter dan compact digital menampilkan kesan modern dan simpel sekaligus.

Pada bagian panelmater mempermudah untuk melihat informasi seperti jarum minyak, perpindahan gigi, hingga speedometer kecepatan motor.

Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh motor bebek ini terletak pada kapasitas tangki bahan bakarnya yang memuat hingga  6,5 liter memberikan rasa kenyamanan para pengendara dan tidak khawatir pada saat menemani perjalanan meski jarak yang jauh sekalipun.

Adanya tambahan suspensi teleskopik pada bagian depan membuat, ukuran velg berdiameter 28 inchi yang elegan berguna untuk mendukung perjalan yang stabil dan presisi.

BACA JUGA:Selain Enak Sebagai Hidangan Seblak, Ternyata Ini 7 Manfaat Jamur Enoki untuk Kesehatan

Namun, untuk kenyaman perjalanan traveling ataupun turin Suzuki Vanvan 200 memiliki berat bersih 128 kilogram dan Ban belakang dan depan berukuran sebesar 180/80.

Selain itu pada bagian joknya dibuat retro dengan gaya roti yang dapat ditumpangi dua orang, dengan terdapat behel chrome di belakang yang membuat penampilannya semakin terlihat manis.

Dan tak kalah uniknya lagi, Suzuki VanVan 200 juga dilengkapi tas kecil portabel di bagian behel yang berguna untuk membawa tool kit atau kunci-kunci. *

Sumber: