H Idham Kholid Pimpin Dmi Musi Rawas

H Idham Kholid Pimpin Dmi Musi Rawas

Lubuklingau- Pembukaan MTQ Ke 50 Di barengi Pelantikan Sejumlah Forum Tingkat Kabupaten Musi Rawas Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musirawas, dalam acara pelantikan pengurus DMI tingkat kabupaten terpilih H Idham Kholid Sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia  Kabupaten Mura periode 2021-2026.

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ke 50 Kabupaten Musi Rawas serta pelantikan beberapa Forum Tingkat Kabupaten Mura, Selasa Sore 25 Januari 2022  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, berlangsung lancar.

Dalam acara pembukaan MTQ dan pelantikan turut hadir Bupati Mura Hj Ratna Mahcmud, Wakil Bupati Mura Hj Suwarti, Kajari Mura, Bapeda Mura, Serta Para Peserta MTQ dari 14 Kecamatan.

Dalam acara pelantikan pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Musi Rawas Terpilih H Idham Kholid, usai acara ia mengatakan terima kasih kepada bupati musi rawas yang sudah memfasilitasi acara pelantikan, program pertama kami memprogramkan di mura ini menghilangkan sumbangan yang untuk masjid dipinggir jalan itu, karena tugas kita mensejahterakan masjid artinya adanya jamaah di masjid bukan hanya fasilitasnya saja yang terus di perbaiki.(YMP)

Sumber: