Kamu Hobi Nyanyi? Ini dia 3 Rekomendasi Mic Bluetooth dengan Koneksi Stabil

Kamu Hobi Nyanyi? Ini dia 3 Rekomendasi Mic Bluetooth dengan Koneksi Stabil

ilustrasi karaoke --freepik

SILAMPARITV.CO.IDMicrophone Bluetooth terbaik harus memiliki koneksi yang stabil, suara jernih, dan jangkauan luas. Pilihlah dengan bijak agar produk tidak mengecewakan Anda.

Untuk membantu Anda, kami melakukan riset dan menemukan beberapa merek terbaik. Kami telah menulis ringkasannya di artikel ini.

1. Sedang mencari microphone siap pakai untuk hobi menyanyi atau karaoke Anda? Anda bisa mempertimbangkan New Style WS858.

Produk ini merupakan salah satu produk terlaris di pasaran. Karena popularitasnya, produk ini sering kehabisan stok dan perlu diganti dengan lini lain.

BACA JUGA:Inilah 5 Rahasia Menakjubkan Museum di Jawa yang Dikenang Sepanjang Sejarah

Mikrofon ini merupakan mikrofon siap pakai untuk karaoke. Anda dapat menghubungkannya langsung ke perangkat atau ponsel Anda. 

Produk ini memiliki tombol-tombol yang dapat digunakan untuk menambahkan efek suara saat bernyanyi. Sangat menghibur.

Tak hanya Android, New Style WS858  juga bisa terhubung dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS hingga tablet iPad. Harganya hanya sekitar 100.000 saja.

2. Advance Digitals AMS58 Mikrofon Karaoke

BACA JUGA:Mengenal Tari Lilin Asal Minang: Busana, Sejarah, Musik, dan Fungsinya

Jika Anda membutuhkan produk dengan desain yang eye-catching, Advance AMS58 bisa menjadi salah satu pilihannya.

Mikrofon ini memiliki desain simpel dan minimalis dengan pilihan warna soft pink dan biru muda. Ukuran mikrofonnya  tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemana saja.

Produk ini dibekali baterai berkapasitas 1200 mAh dengan konsumsi daya yang sangat irit, yakni hanya 5 watt. Produk ini mendukung Bluetooth, kartu TF, Aux, USB, dan radio FM. Dengan cara ini, Anda dapat dengan bebas menghubungkan mikrofon ke perangkat apa pun.

3. JBL V8 Wireless Mic

Sumber: