Ini dia 10 Jenis Tanaman Cepat Panen dan Raup Cuan Menguntungkan

Ini dia 10 Jenis Tanaman Cepat Panen dan Raup Cuan Menguntungkan

10 Jenis Tanaman Cepat Panen dan Raup Cuan--

Mentimun biasa digunakan sebagai lalapan atau pendamping makanan, dalam industri pangan, timun merupakan lalapan paling utama berbagai macam kuliner, juga timun biasa dimanfaatkan sebagai jus, dan masih banyak manfaat lain sebagainya.

4. Bawang Merah

Saya yakin kita semua setuju jika dikatakan prospek usaha bawang merah sangat bagus karena bawang sendiri merupakan kebutuhan utama masyarakat terutama dalam membuat dan membumbui sebuah masakan, tanpa bawang pasti rasa sebuah penganan akan terasa tidak sedap.

BACA JUGA:Ini dia Cara Mudah Menanam Kangkung, Prospek Untuk Petani Raup Cuan Puluhan Juta

5. tomat

Tomat tidak bisa dipisahkan dari daftar salah satu tanaman budidaya yang dapat menghasilkan uang dengan cepat, pasalnya pertumbuhan tanaman ini terbilang singkat dan tidak membutuhkan wakatu yang lama, serta perawatannya pun tidak lah sulit.

Walapun harga Tomat sempat terdengar anjlok, namun tanaman ini tetap bisa menjadi salah satu bagian jenis budidaya tanaman yang cepat menghasilkan uang.

6. Kunyit

Siapa yang tidak tahu tanaman toga satu ini. Warnanya yang mencolok berwarna kuning membuat semua orang pasti hafal dengan tanaman ini.

BACA JUGA:Raup Cuan Belasan Juta! Ini Tips dan Trik Menanam Durian Bawor Agar Cepat Berbuah

Sama hal nya seperti jahe, kunyit memiliki segudang manfaat untuk dunia kuliner maupun kesehatan.

7. Jahe

Budidaya jahe merah tidak bisa dilihat hanya sebelah mata saja karena harga jualnya relatif tinggi di pasaran. Keuntungan yang diraup tidak main-main, terlebih jika memang benar-benar diseriusi.

8. kedelai

Kedelai akhir akhir ini dikarenakan petani kedelai belum mampu mandiri dalam memproduksi dan mencukupi kebutuhan kedelai di pasaran.

Sumber: