Memulai Hobi dengan Beternak Bebek Petelur, Menjadi Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Memulai Hobi dengan Beternak Bebek Petelur, Menjadi Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Peluang Bisnis Hoby Beternak Bebek Petelur--

Ingatlah untuk rutin menyemprot kandang bebek dengan disinfektan untuk membunuh bakteri dan virus yang ada di dalamnya untuk menjaga kualitas bebek.

 Pertanyaan-pertanyaan yang dibahas di atas dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum memulai usaha peternakan itik. Namun jika Anda membutuhkan informasi lebih detail lagi, rekomendasi buku ini sangat membantu. 

BACA JUGA:Mengungkap Kepribadian Seorang yang Mempunyai Hoby Mendaki Gunung

Beternak Itik Hibrida: 35 Hari Menuju Panen adalah jawaban yang Anda perlukan untuk menjadi peternak itik yang handal dan sukses. Buku ini mengulas manfaat beternak itik puyuh, cara membuat itik tahan penyakit, teknik beternak bau busuk, dan menambah bobot itik siap panen dalam 35 hari. 

Semuanya dibahas dari sumber yang benar-benar terpercaya, sehingga jika Anda ingin mengamalkan informasi yang terkandung dalam buku ini, Anda tidak akan ragu lagi.

PAKAN UNTUK BEBEK PETLEUR

• Ikan Rucah

• Keong 

• Jagung 

• Bungkil Kedelai 

BACA JUGA:2 Bulan Langsung Panen, Begini Cara Tanam Bawang Merang di Polibag: Raup Cuan Menguntungkan

Itulah tadi Cara berternak bebek melalui hoby yang bisa kamu terapkan di ternak bebek mu,budidayakan bebek dengan benar dan ingat jika kamu tidak merawat bebek bebek mu dngn baik maka kemungkinan bebek-bebek itu akan cepat mati karena bisa jadi anda tidak memberi mereka makan tepat waktu atau tidak memberi makanan yang tidak sesuai dengan yang mereka butuhkan. *

Sumber: