Jadi Incaran Para Bule, Inilah 5 Keindahan Alam yang Ada di Indonesia

Jadi Incaran Para Bule, Inilah 5 Keindahan Alam yang Ada di Indonesia

ilustrasi gunung bromo--freepik

BACA JUGA:Mengenal Tari Serimpi, Tarian Khas Jawa Tengah dan Yogyakarta

Terletak sekitar 900 meter di atas permukaan laut, suasana Danau Toba terkesan sejuk. Sembari bersantai menikmati pemandangan alam yang mempesona, cobalah hidangan laut segar.

Jangan lupa memilih tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan Danau Toba yang sempurna. Jika ingin lebih puas menjelajahi destinasi wisata alam di Indonesia ini, carilah akomodasi terdekat.

3. Gunung bromo

Gunung Bromo merupakan gunung yang sangat populer di kalangan wisatawan karena menawarkan keindahan alam Indonesia yang luar biasa. Meski merupakan gunung berapi aktif, Bromo tidak pernah sepi pengunjung. Di sekitar Gunung Bromo terdapat beberapa tempat menarik yang disukai wisatawan. 

BACA JUGA:Kenali 5 Alat Musik Tiup yang Terkenal di Nusantara

Salah satunya, Puncak Penanjakan yang kerap menjadi tempat menyaksikan panorama matahari terbit. Puncak Penanjakan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari toilet, musala hingga warung makan. Selain Puncak Penanjakan, Pasir Berwhisping juga patut untuk dikunjungi.

Ini adalah gurun seluas 5.920 hektar dalam perjalanan menuju puncak Bromo. Tekstur pasirnya halus dan berwarna hitam. Dekorasi alam di tempat ini semakin terlihat eksotis dengan adanya tebing-tebing megah yang mengelilinginya. Gunung ini juga sering kali di kunjungi dari berbagai orang-orang asing karena keindahan nya yang tiada tara.

4. Pantai sanur (Bali)

Berbicara keindahan alam Indonesia tidak bisa lepas dari Bali. Bahkan, nama pulau ini lebih dikenal wisatawan mancanegara justru karena pemandangannya yang eksotis.

BACA JUGA:Dandim 0404 Muara Enim silaturahmi ke KKKS Pertamina EP Pendopo Field & Adera Field

Pantai Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar sehingga menjadi tempat yang tepat untuk melihat keindahan matahari terbit.

Mereka yang berlibur ke Pantai Sanur juga bisa menikmati bermain atau berenang di pasir dan air. Garis pantai ini landai dan sangat ramah terhadap pengunjung. Ombaknya juga tidak terlalu kuat. Selain itu, Anda juga bisa menyewa kano untuk menikmati indahnya pemandangan laut di sore hari.

5. Raja Ampat

Jika kamu  memiliki budget liburan yang cukup besar, jangan ragu untuk memilih Raja Ampat sebagai destinasi wisata alam di Indonesia.

Sumber: