Ini Dia 7 Ide Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Meriah

Ini Dia 7 Ide Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Meriah

ilustrasi happy chinese new year 2024--freepik

BACA JUGA:Turut Berduka, Penceramah Ustadz Syahroni Mardani Lc Meninggal Dunia

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan hidangan khas, seperti mi panjang yang melambangkan umur panjang, ikan yang melambangkan keberuntungan, dan kue-kue khas Imlek. Mengundang teman dan keluarga untuk berbagi hidangan bersama akan menambah kehangatan acara.

5. Kegiatan Tradisional

Pertimbangkan untuk mengadakan kegiatan tradisional seperti permainan kartu atau permainan tradisional Tiongkok seperti mahjong. Ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih dekat antara peserta.

6. Menyusun Angpao

BACA JUGA:Inilah 7 Gunung Tertinggi di Indonesia Salah Satunya Berada di Papua

Tradisi memberikan angpao, amplop merah berisi uang, adalah bagian penting dari perayaan Imlek. Sediakan angpao untuk diberikan kepada anak-anak atau anggota keluarga yang lebih muda, menambahkan sentuhan kebahagiaan dalam suasana Tahun Baru.

7. Mengikuti Parade Tahun Baru Imlek

Cari tahu apakah ada parade Tahun Baru Imlek di kota Anda. Menyaksikan parade dengan hiasan yang memukau, tarian naga, dan atraksi tradisional lainnya akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Itulah beberapa ide yang dapat kamu rayakan Tahun Baru Imlek dengan penuh keceriaan dan membangun kenangan yang indah bersama keluarga dan teman-teman. 

BACA JUGA:Mengenal Sosok Aminah Cendrakasih, Tampil sebagai Google Doodle

Sumber: