Inilah Selebriti dan Selebgram yang Berhasil Membongkar Perselingkuhan Sang Suami

Inilah Selebriti dan Selebgram yang Berhasil Membongkar Perselingkuhan Sang Suami

ilustrasi selebriti--freepik

Pengusaha skin care kenamaan Hanum Mega mengungkap suaminya Achmad Herlambang selingkuh lewat Instagram pada Juni 2023. Saat itu, ia memposting bukti percakapan mesum suaminya dengan kekasihnya.

BACA JUGA:Memakai Hijab Seharian? Ini dia 3 Rekomendasi Shampoo Terbaik untuk Merawat Rambut

Ironisnya, Herlambang selingkuh saat Hanum sedang hamil anak keduanya. Hanum kemudian menggugat cerai suaminya dan mereka resmi bercerai di pengadilan.

4. Inara Rusli

Selebgram Inara Rusli pun mengungkap perselingkuhan suami Virgo lewat Instagram pada April 2023. Ia memberi bukti bahwa Virgo berkali-kali selingkuh dengan wanita lain.

Viergoun tak terima rasa malunya terungkap di media sosial akibat Istrinya  yang melaporkan. Inara kemudian menggugat cerai suaminya dan meminta royalti dari beberapa lagu terkenalnya untuk tunjangan anak. Mereka resmi bercerai pada 10 November 2023.

BACA JUGA:Mensyukuri Nikmat Sehat, Etika dan Amalan dalam Islam untuk Hidup Berkualitas

5. Ira Nandha

TikToker Ira Nandha mengungkap perselingkuhan suaminya Elmer Syaherman melalui postingan Instagram pada 29 Desember 2023. Ia memposting serangkaian percakapan mesra dan cabul antara suaminya dan kekasihnya di Discord.

Sampai saat ini belum jelas apakah Ira dengan Nandha harusnya mengajukan gugatan cerai atau tidak. Namun yang pasti skandal perselingkuhan  itu menyebabkan suaminya, seorang pilot sebuah maskapai penerbangan milik negara, harus menghadapi tindakan disipliner di jejaring sosial.

Sumber: