Persiapan Kampanye Prabowo Subianto Dalam Pengamanan Ketat di Musi Rawas

Persiapan Kampanye Prabowo Subianto Dalam Pengamanan Ketat di Musi Rawas

Aparat amankan lalu lintas untuk persiapan kampanye Capres no 2 Prabowo Subianto di Musi Rawas--Silampari TV

SILAMPARITV.CO.IDMusi Rawas, 6 Februari 2024 - persiapan kampanye capres no urut 02 Prabowo Subianto  yang akan berlangsung di lapangan G1 Mataram, di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Aparat keamanan memastikan langkah amanan berjalannya lancar kampanye. 

Kampanye dijadwalkan akan berlangsung di lapangan G1 Mataram, kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

BACA JUGA:43 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Musirawas Dilantik, Ada Perubahan Nomenklatur

Mengantisipasi acara tersebut, Kepolisian Distrik Musi Rawas (Polres) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk memastikan berjalannya lancar kampanye tersebut. 

Pasukan keamanan gabungan telah dikerahkan untuk mengamankan rute-rute menuju lokasi acara dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Inilah Harapan Bupati Hj Ratna Machmud Untuk Kemajuan Musi Rawas

Polres Musi Rawas telah mengeluarkan imbauan publik, mendorong warga yang menghadiri aksi kampanye untuk memarkir kendaraan mereka dengan benar, menhimbau agar tidak membawa perhiasan saat kampanye, dan menggunakan gembok keamanan ganda untuk kendaraan mereka guna mencegah pencurian atau vandalisme. 

Selain itu, mereka telah menyediakan hotlin WhatsApp bagi warga untuk melaporkan masalah atau kekhawatiran kepada polisi di nomor 0811-7884-110.

BACA JUGA:LAGI! Musi Rawas Terima Penghargaan Predikat Zona Hijau Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik

"Keselamatan dan keamanan semua peserta dan warga adalah prioritas utama kami," ujar Polres Musi Rawas. "Kami mengajak semua pihak untuk bekerja sama dengan personel keamanan dan mematuhi pedoman yang diberikan untuk memastikan acara kampanye berjalan dengan damai dan sukses."

Dengan upaya kolaboratif dari lembaga penegak hukum dan kerjasama publik, aksi kampanye Prabowo Subianto di Musi Rawas diharapkan dapat berjalan lancar, berkontribusi pada proses demokratis menuju pemilihan presiden.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Raih Penghargaan Ombudsman RI 2023 dengan Nilai 92,74: Capai Zona Hijau Kategori A

Sumber: