Batal Joget di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang, Sumut

Batal Joget di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang, Sumut

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto hadir langsung menyapa warga Deli, Serdang, Sumatera Utara, Rabu 7 Februari 2024.--

SILAMPARITV.CO.ID - Batal datang untuk berkampanye di Kabupaten Musi Rawas, Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto hadir langsung menyapa warga Deli, Serdang, Sumatera Utara, Rabu 7 Februari 2024.

Kehadirannya bukan hanya sendirian, melainkan langsung didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nya yaitu, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam ungguhan  video di akun Tiktok Meutya Hafid dari Partai Golkar Sumatera Utara memperlihat kedatangan Prabowo Subianto.

Dalam video tersebut, saat Calon Presiden Nomor 2 itu tiba di lokasi konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

BACA JUGA:Batal Ke Musi Rawas, Prabowo Subianto Dijadwalkan Berkampanye di Deli Serdang, Sumut jam 12 Siang Ini

Saat memasuki stadion, Prabowo langsung berdiri dari dalam mobil dan langsung melambaikan tangannya menyapa warga pendukungnya.

Kemudian, Prabowo langsung menuju panggung dan langsung joget gemoy dengan diiringi lagu 'Oke Gas, Oke Gas". 

Terlihat dalam video itu, Prabowo tidak sendirian, namun didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan hadir juga Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka.

Ada sejumlah penyanyi dan band ikut memeriahkan konser ini, seperti Jamrud, Wika Salim, The Rain, D Bagindas dan yang lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Dikabarkan Kampanye Capres Prabowo Subianto di Musi Rawas Batal

Diberitakan sebelumnya, Warga masyarakat Kabupaten Musi Rawas pendukung Calon Presiden (Capres) dari nomor urut 2 Prabowo Subianto diinformasikan batal menyapa masyarakat.

Padahal masyarakat sudah ada standby di Bandara Silampari dengan persiapan yang sangat luar biasa.

Saat tim Silampari TV mendatangi Bandara Silampari suasana sepi, karena pendukungnya sudah kecewa dan langsung balik arah.

Salah satu pendukung nomor urut 2, Neni mengatakan merasa kecewa sekali atas ketidakhadiran Capres idamannya.

Sumber: