Review Spesifikasi Dreame H12 Pro, Kelebihan dan Kekurangan

Review Spesifikasi Dreame H12 Pro, Kelebihan dan Kekurangan

mesin penyedot debu--dictio.id

Keunggulan ketiga yang perlu diketahui dari Dreame H12 Pro adalah dilengkapi dengan 3 mode pembersihan yang benar-benar optimal untuk digunakan. Ketiga mode ini memungkinkan Anda lebih mudah menyesuaikan gaya pembersihan yang diinginkan agar sesuai dengan jenis alat atau bagian yang dibersihkan.

Tiga mode pembersihan yang disebutkan adalah mode otomatis, mode Ultra, dan mode vakum. Mode auto ini membersihkan secara otomatis dengan kecepatan standar, sedangkan mode super dan vakum biasanya untuk area kotor yang sulit dijangkau.

Kekurangan Dreame H12 Pro

Anda dapat memeriksa semua kekurangan produk Dreame H12 Pro di bawah ini!

BACA JUGA:Inilah Beberapa Fitur Razer Controller Kitsune, Bermain Game Lebih Menyenangkan

1. Harga mahal.

 Salah satu kekurangan penting dari Dreame H12 Pro adalah harganya yang cenderung mahal bagi sebagian orang sehingga ragu untuk membelinya.

Harga Dreame H12 Pro

Untuk memiliki Dreame H12 Pro, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 10 jutaan. Tentu saja harga tersebut sudah termasuk segala kebutuhan untuk menggunakan produk tersebut. Buat kamu yang ingin membeli, kamu perlu mengetahui cara mengenali produk Dreame berikut ini!

Perhatikan stikernya, perlu Anda pahami bahwa setiap produk Dreame memiliki stiker yang berisi nomor seri unik. Perhatikan kode SN yang dikeluarkan pemerintah Indonesia sebagai bentuk label asli produk tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Drone Terbaik 2024

Berhati-hatilah jika produk yang akan Anda beli tidak memenuhi kriteria penting, terutama dari segi nomor seri unik dan kode SN yang cukup penting untuk digunakan.

Sumber: