Rekomendasi 5 Sepeda Listrik yang Kokoh dan Awet Digunakan di Awal Tahun 2024

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik yang Kokoh dan Awet Digunakan di Awal Tahun 2024

ilustrasi sepeda listrik--freepik

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Menyalurkan Bakat Seni

Sepeda listrik ini ditenagai oleh baterai lithium 18650 dengan jangkauan hingga 40 km dan kecepatan maksimal yang mampu dicapai sepeda listrik Xiaomi Qicycle ini adalah 20 km/jam.

Selain itu, sepeda listrik ini juga sepeda yang mampu menopang beban yang cukup besar, tepatnya mencapai 100 kg. Anda bisa memiliki sepeda ini mulai dari harga 4 jutaan.

3. Fiido D4S

Sepeda listrik Fiido D4S merupakan pilihan tepat bagi generasi muda yang tertarik pada kelestarian lingkungan. Dilengkapi dengan layar LCD dan sistem penggerak rantai kecepatan variabel Shimano & KMC yang lengkap, sepeda Fiido ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.

BACA JUGA:Ini dia 7 Aplikasi Pintar untuk Memudahkan Persiapan Jelang Ramadan

Dengan rangka yang kokoh, sepeda ini mampu menahan beban hingga 120 kg, membuat sepeda ini dapat diandalkan dan dilengkapi dengan aman untuk setiap  perjalanan.

Sepeda listrik ini memiliki konsep  modern dan berkualitas yang sesuai dengan gaya hidup Anda dalam hal pengalaman berkendara. 

Fiido D4S Folding Electric menggunakan baterai 10,4 Ah yang mampu menempuh jarak  40 hingga 60 kmJarak tersebut dapat ditempuh hanya dengan sekali pengisian  baterai. Sepeda listrik ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan.

4.Viar Caraka

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Penyimpanan di Iphone Penuh Meski dengan Sedikit Aplikasi

Dilengkapi dengan baterai portabel Graphene Gen2 48V 13Ah dan tenaga motor BLDC 400W, Viar Caraka menghadirkan kinerja yang andal. Berbagai fitur menarik seperti  speedometer, odometer, dan lampu memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penggunanya.

Dengan kecepatan maksimal 25 km/jam dan jangkauan hingga 50 km, e-bike ini sangat cocok  digunakan dalam berbagai situasi perjalanan sehari.

Sepeda listrik ini memiliki desain yang menggemaskan dan dilengkapi dengan keranjang depan yang berguna untuk menyimpan barang atau belanjaan, sehingga memudahkan penggunanya untuk membawa barang yang cukup besar.

Hal ini menjadikan sepeda listrik Viar Caraka menjadi sepeda bertenaga. Dengan daya angkutnya yang besar, membuat Anda dapat terus berkendara dengan nyaman tanpa merasa ribet.

Sumber: