Rekomendasi 5 Sepeda Listrik yang Kokoh dan Awet Digunakan di Awal Tahun 2024

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik yang Kokoh dan Awet Digunakan di Awal Tahun 2024

ilustrasi sepeda listrik--freepik

BACA JUGA:Mengenal Teknologi 5G Serta Kelebihan dan Kelemahannya

5. Selis Eagle

Berbeda dengan produk Selis lainnya yaitu Selis Butterfly yang masih berbentuk sepeda biasa, Selis Eagle didesain seperti sepeda motor matic, kompak dan simpel sehingga memberikan kesan minimalis.

Meski memiliki motor yang kompak, sederhana namun tak kalah bertenaga, yakni 500 W, sepeda listrik Selis Eagle mampu melaju dengan kecepatan maksimal, tepatnya mencapai 35 km/jam.

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 48V 12Ah, memungkinkan penggunaan lebih lama tanpa harus sering mengisi ulang. Selain itu, fitur unggulan lainnya yang terintegrasi pada sepeda listrik ini adalah teknologi keyless yang membantu pengguna mengakses dan menggunakan sepeda listrik dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Pelipat Baju Buat Kamu yang Mageran

Di dunia yang semakin mobile, lima e-bike yang kami pilih di atas menyediakan lebih dari sekedar alat transportasi. Dengan desain futuristik dan kualitas yang menjamin ketangguhan dan daya tahan, setiap e-bike menghadirkan petualangan dan pengalaman tangguh yang pantas Anda dapatkan.

Dari perjalanan Anda Menjelajahi kota hingga berkeliling rumah, Anda akan menemukan kepuasan dalam menjelajahi dunia kota dengan sepeda listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan banyaknya fitur canggih dan kehandalan yang terjamin, setiap detik yang dihabiskan dengan e-bike akan menjadi petualangan yang tak terlupakan. Jadi apakah Anda siap untuk membuat pilihan yang tepat? Yuk simak informasi lebih lengkapnya di halaman resminya.

Sumber: