Harga Motor Aerox 2024 Terbaru, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit

Harga Motor Aerox 2024 Terbaru, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit

Yamaha Aerox 2024--yamaha.motor.co.id

SILAMPARITV.CO.ID - Di dunia roda dua, Yamaha Aerox telah menjadi simbol kemewahan, gaya modern, dan performa tinggi. Sepeda motor ini bukan sekadar kendaraan tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Dengan perkembangan terkini di dunia otomotif, pertanyaan di benak para pecinta sepeda motor adalah “Berapa harga Yamaha Aerox saat ini?”

Dengan banyaknya model dan fitur berbeda yang ditawarkan, Yamaha Aerox menjadi salah satu pilihan utama di pasaran. Tidak hanya menjanjikan kecepatan dan tenaga, tetapi juga memiliki desain yang menarik. Harga yang ditawarkan untuk setiap varian tentunya menjadi salah satu faktor penentu dalam mengambil keputusan pembelian.

Sepeda motor Aerox 2024 hadir dalam tiga varian, yakni Aerox Connected/ABS, Aerox CyberCity, dan Aerox Standard. Sedangkan harga All New Aerox 155 berkisar Rp 27.175.000 hingga Rp 30.960.000. Lalu bagaimana dengan update harga terbaru Sepeda Motor Aerox?

BACA JUGA:Ini dia 5 Cara Mengatasi Kampas Rem Motor yang Rusak

Berapa harga motor Aerox terbaru tahun 2024? harga motor Aerox terbaru 2024 bisa jadi menjadi perbincangan mengingat kita memasuki era baru. Beberapa sepeda motor Aerox 155 atau Aerox 160 dijual dengan harga bervariasi.

Pada umumnya semua sepeda motor mempunyai mesin berkapasitas 155 cc dengan sistem silinder tunggal. Perbedaan masing-masing tipe hanya terletak pada variasi warnanya saja. Di bawah ini terdapat informasi seputar sepeda motor Aerox, spesifikasi, harga dan simulasi kredit.

Tipe dan Spesifikasi Motor Aerox 2024 Menurut kutipan dari situs resmi Yamaha Motor, All New Aerox 155 tahun 2024 hadir dalam 3 tipe. Diantaranya Standard, CiberCity dan Connected/ABS.

Misalnya saja Aerox Standard, model motor ini dijual paling murah dengan 4 variasi warna berbeda. Warna yang tersedia antara lain Silver Cyan, Metallic Red, Black Grey, dan Dull Blue Orange. Ada pula Aerox CiberCity yang hanya menawarkan colorway Ciber City Livery kepada calon pembelinya. Aerox Connected/ABS tersedia dalam varian warna Maxi Signature (Black) dan Prestige Silver.

BACA JUGA:Ini dia 4 Rekomendasi Motor Estetik untuk Cewek Terbaru 2024

Meski warna tiap Aerox 160 berbeda-beda, namun parameter mesin ketiganya tetap sama. Sepeda motor ini dibekali silinder tunggal, berkapasitas 155 cc dan mampu mencapai kapasitas maksimal 11,3 kW/8.000 rpm.

Sistem starternya menggunakan tenaga listrik sedangkan torsi maksimum dicapai pada 13,9 Nm/6.500 rpm. Menggunakan sistem power steering FI (Fuel Spray), model transmisi otomatis ini dibekali mesin 4 tak SOHC berpendingin cairan.

Ukuran bodinya pun cukup besar dengan panjang 1.980 x 700 x 1.150 mm.

Dari segi beban, motor Aerox memiliki bobot 125 kg untuk tipe ABS dan 122 kg untuk tipe reguler. Soal kelistrikan, Aerox 155 menggunakan baterai dengan kode YTZ7V (ABS) dan NTZ6V (Standard). Sistem pengapiannya menggunakan TCI, sedangkan busi yang digunakan adalah NGK/CPR8EA-

Sumber: