Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

ilustrasi makanan kucing otomatis--freepik

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Menyalurkan Bakat Seni

Yang keren adalah Anda dapat berbagi kontrol ini dengan anggota keluarga lainnya menggunakan fitur Keluarga Berbagi di aplikasi IT Smart. Dengan cara ini, Anda bisa meminta bantuan anggota keluarga dalam memantau kondisi hewan peliharaan Anda.

Nah, berikut beberapa fitur IT Smart Feeder 7L PE02 yang akan sangat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan Anda. 

Dengan  dispenser makanan kucing otomatis ini, Anda selalu dapat menjamin keamanan kucing lucu kesayangan Anda bahkan saat bepergian. Jadi Anda tidak perlu  lagi memikirkan bagaimana cara memberi makan hewan peliharaan Anda saat mereka jauh dari rumah.

Namun pastikan juga untuk membeli produk IT Smart Feeder 7L PE02  yang bergaransi asli seperti di Eraspace agar kualitas produk terjamin. Selanjutnya Anda juga  bisa memiliki produk smart electrical ini dengan  harga promosi spesial dari Eraspace. 

BACA JUGA:Ini dia 7 Aplikasi Pintar untuk Memudahkan Persiapan Jelang Ramadan

Anda juga berkesempatan menikmati lebih banyak keuntungan belanja online dengan  menjadi anggota MyEraspace dan mengumpulkan poin MyEraspace sebanyak-banyaknya.

Untuk menikmati manfaat lebih, Anda dapat mendaftar menjadi anggota MyEraspace melalui situs resmi Eraspace atau mengunduh aplikasinya sekarang. Apa yang kamu tunggu? Kini, dapatkan produk smart food terbaik untuk hewan peliharaan kesayangan Anda hanya di Eraspace!

Sumber: