Melalui Program Master Painter, PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal

Melalui Program Master Painter, PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal

Usai menggelar Program Master Painter,PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal dilanjutkan dengan foto bersama--

“Untuk peserta Program Master Painter yang hadir berjumlah 40 orang dan disini kita mengetahui bahwa pada dasarnya tukang cat belum mengetahui produk-produk Jotun serta kita ingin membangun kepercayaan diri mereka,”katanya.

Kemudian, tukang cat yang mengikuti training Program Master Painter ini kami berikan sertifikat supaya bisa menambah harga jual mereka sendiri.

BACA JUGA:Miliki Dermaga Hingga Jogging Track, Inilah Wajah Baru Danau OPI Jakabaring Palembang

“Kami berharap supaya seluruh masyarakat Lubuk Linggau mengetahui produk Jotun dan bisa memilih tukang-tukang cat yang sudah kita training,”ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Team Tecnical Trainer PT Jotun Indonesia, Pandu Setionegoro mengatakan,“Jadi untuk Program Master Painter ini lebih ditekankan untuk teori dasar bagi para tukang cat dimana pengecekan sebelum aplikasi cat itu sendiri yakni mulai dari kualitas bidang yang mau kita cat,”katanya.

Kemudian, ada pemilihan produk yang cocok untuk cat interitor dan eksterior sehingga jangan sampai salah karena akan berimbas pada hasil.

Lanjutnya, disini juga ada praktek aplikasi cara pencampuran cat dengan kadar airnya berapa persen, teknik rool aplikasi dan tentunya berimbas pada hasil.

BACA JUGA:Es Tebak: Kelezatan dan Kesegaran Dalam Setiap Tebakan

“Dan yang paling penting kami akan menerangkan terkait dengan perbedaan cat dasar, tanpa cat dasar dengan cat dasar sehingga nantinya hasilnya seperti apa,”ungkapnya.

Dikatannya, sudah kita buktikan kemarin bahwa ketika kita aplikasi cat dasar hasilnya dua lapis cat warna sudah tertutup dengan bagus.

“Kami menghimbau kepada para tukang cat harus ikuti sesuai dengan prosedur manufaktur produk Jotun yakni pemilihan cat, warna dan pengaplikasian cat serta percampuran catnya,”himbaunya.

Ia berharap dengan diadakannya Program Master Painter ini para tukang cat lebih profesional karena kami telah membekali materi teori dasar, beberapa teknik-teknik dilapangan yakni masalah di dinding.

BACA JUGA:Lindungi Data Smartphone Anda Dengan Knox Vault ala Samsung

“Dengan diadakannya Program Master Painter ini bisa membekali uskill mereka,”tutupnya.(*)

Sumber: