5 Ide Usaha Jualan Takjil di Bulan Ramadhan, Pasti Laris Manis dan Untung Maksimal!

5 Ide Usaha Jualan Takjil di Bulan Ramadhan, Pasti Laris Manis dan Untung Maksimal!

tangkapan layar ide jualan lauk pauk di bulan puasa--lalamove.com

SILAMPARITV.CO.IDMembuka usaha jualan takjil di Bulan Ramadhan bisa menjadi peluang untuk menghasilkan untung yang maksimal, karena sudah pasti laris manis.

Makanya tidak heran kalau bulan Ramadan sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia bahkan seluruh dunia. 

Bulan Ramadan khususnya di Indonesia, tidak hanya identik dengan berpuasa tetapi juga banyaknya masyarakat yang membuka usaha dadakan.

Mulai dari makanan hingga baju muslim, menjadi peluang bagi para pengusaha yang ingin meraup keuntungan yang maksimal, karena di bulan puasa terkait hal ini dipastikan tingkat permintaannya akan meningkat.

BACA JUGA:Isi Agenda Puasa dengan Bercocok Tanam Kangkung, Raup Cuan Menguntungkan

Kamu juga dapat ikut serta memanfaatkan momen dengan membuka suatu usaha. 

Berikut ide usaha jualan takjil di bulan Ramadhan, sudah pasti laris manis dan untung maksimal, dilansir dari laman lalamove.com, Rabu (13/3/2024):

- Gorengan

Gorengan merupakan makanan yang sangat khas dan menjadi favorit semua kalangan. Makanan satu ini bisa menjadi rekomendasi jualan untuk menu buka puasa.

BACA JUGA:Cara Budidaya Ikan Nila, Dapat di Jadikan Peluang Bisnis yang Menghasilkan

Aneka gorengan mulai dari weci, tape, pisang goreng, tahu isi, tempe goreng dan lain sebagainya menjadi cemilan terenak yang pernah ada. 

Biasanya, untuk mengawali buka puasa banyak orang yang membatalkan puasa dan mengganjal perut dengan cemilan satu ini. Setelah selesai sholat baru diteruskan dengan makan berat atau berupa nasi. 

Gorengan mungkin terdengar biasa saja karena harganya yang murah. Namun cemilan ini bisa menjadi ide jualan untuk mendapatkan untung yang cukup menghasilkan, terutama di bulan Ramadhan.

- Es Degan

Sumber: