5 Wisata Populer di Kepahiang, Ada Spot Berkemah dan Air Terjun Belanda

5 Wisata Populer di Kepahiang, Ada Spot Berkemah dan Air Terjun Belanda

Screenshot spot perkemahan di wisata populer yang ada di Kepahiang--

SILAMPARITV.CO.IDTerdapat tempat wisata yang cukup populer di Kepahiang, mulai dari spot berkemah dan juga air terjun belanda.

Tempat wisata ini harus kalian kunjungi ketika menjelang libur panjang tiba baik bersama teman, pasangan, ataupun keluarga.

Destinasi wisata populer yang banyak diminati oleh masyarakat sekitar, bahkan dari luar kota dan provinsi karena panorama alam yang menyuguhkan kesejukan nan keindahan di setiap sisi nya.

Kamu bisa menikmati semilir sepoi angin dari alam yang masih asri, mulai dari air terjun, danau, taman bunga hingga kebun teh yang hijau.

BACA JUGA:Golkar dan Gerindra Mendapat 2 Kursi DPR, Berikut Hasil Pleno KPU SUMSEL

Berikut beberapa wisata populer yang harus kamu kunjungi saat nanti libur panjang telah tiba:

1. Kepahiang Mountain Valley

Melansir dari situs Dinas Pariwisata Bengkulu, Kamis (14/3/2024), Kepahiang Mountain Valley termasuk wisata alam unggulan yang berbasis kebun teh.  Wisata ini memiliki luas hingga 360 ribu hektare dan terletak di Tugu Rejo, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Bagi yang ingin menikmati keindahan alam dan suasana perkebunan teh yang asri, wisata ini menjadi rekomendasi kamu untuk berkunjung.

BACA JUGA:Memperkenalkan Alat Musik Tradisional dari Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Selain itu, terdapat beberapa anjungan sebagai tempat berteduh dan lapangan terbuka untuk sekedar menikmati sunset atau matahari terbenam. Untuk harga tiket masuk ke wisata ini sekitar Rp10.000 per orang.

2. Taman Bunga Nusa Indah

Wisata populer selanjutnya adalah Taman Bunga Nusa Indah. Sesuai dengan namanya, kamu yang akan berkunjung di tempat ini tentu disambut dengan berbagai jenis bunga bermekaran, wisata ini terletak di Desa Taba Mulan Kabupaten Kepahiang.

Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi, tempat wisata satu ini sangat cocok dikarenakan banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen atau sebagai koleksi galeri.

Sumber: