Selebgram Viral Suvia Gassanie Ungkap Suaminya Selingkuh dan Punya Banyak video panas yang telah di beberkan

Selebgram Viral Suvia Gassanie Ungkap Suaminya Selingkuh dan Punya Banyak video panas yang telah di beberkan

ilustrasi selingkuh--https://www.sukabumiupdate.com/berita/31110/ada-1001-alasan-pria-selingkuh-intinya-hanya-5

SILAMPARITV.CO.ID - Melalui akun Instagramnya, Suvia Gassanie memposting video mesra suaminya dengan wanita bernama Anggun Reza. Tak hanya mesra, dalam video tersebut Ario juga terlihat menyaksikan pernikahan sang kekasih.

Tak hanya mengungkap perselingkuhannya, Suvia Gassanie juga bercerita tentang kehidupannya yang menyedihkan karena kerap menerima hal-hal yang tidak diinginkan dari sang suami. 

BACA JUGA:Apakah Marah Dapat Mengurangi Pahala Puasa? Berikut Hukumnya!

“Anak saya baru berusia 8 bulan dan ditinggalkan pada usia 2 bulan tanpa tanggung jawab dukungan emosional. Kami hanya menerima dukungan finansial sebesar 2,2 juta setiap bulannya”. Tulis Suvia Gassanie melalui Instagram story-nya.

Tak hanya perzinahan dan perselingkuhan, Suvia Gassanie juga kerap menjadi korban KDRT dari suaminya. 

BACA JUGA:5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Monetisasi Youtube

"Tidak apa-apa, kalau aku kembali padanya setidaknya 2 hari, setelah berita bahwa "seorang wanita bernama Suvia Gassanie dibunuh oleh suaminya",

"Dia bukan sekedar penggoda selingkuh, dia juga NPD (gangguan kepribadian narsistik), kalau dia balas dendam dia akan kejam, dia tidak akan terima, berbuat salah itu menguntungkan" Apa, balas dendamnya tidak ada salahnya, apalagi, kalau menyebar seperti ini, aku akan mati. Aku ingin berpisah karena tidak tahan  lagi, aku bagaikan  hidup bersama monster, "jelas Suvia. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Naik Berat Badan Saat Puasa, Ini Saran Spesialis Gizi!

Tak hanya itu, Suvia juga mengungkap sang suami seolah punya kekasih lebih dari satu.Ia bahkan mengungkap mahar pernikahan mereka yang saat itu menjadi satu-satunya harta sang suami, ternyata digunakan untuk carpool dengan salah satu kekasihnya(selingkuhan). 

“Motor ini milik saya, resmi mahar saya karena dulu hanya miliknya, TAPI SEKARANG ISTRI MEMBAWA SEPEDA MOTOR. Oh, mimpinya dia memeluk kekasihnya di atas sepeda motor sebagai mahar di pesta pernikahan, dia sakit jiwa,” keluh Suvia. 

BACA JUGA:Kapan Berakhirnya Musim Hujan 2024? Berikut Analisa BMKG!

Keadaan itu membuatnya semakin tenggelam dalam ketidakbahagiaan dan kekecewaan atas kelakuan suaminya.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan resmi dari 'Ario Baskoro alias Anggun Reza tentang pengungkapan Suvia Gassanie.

Sumber: