Hotel Dewinda Lubuk Linggau: Menyajikan Pengalaman Akomodasi Menawan dan Program Spesial Ramadan

Hotel Dewinda Lubuk Linggau: Menyajikan Pengalaman Akomodasi Menawan dan Program Spesial Ramadan

--

Dengan demikian, para tamu tidak perlu khawatir untuk mencari sajian sahur atau berbuka puasa di tempat lain, karena semua kebutuhan akan terpenuhi di dalam hotel.

Didit Pranajaya sebagai Food And Beverage Manager Hotel Dewinda mengatakan, “salah satu highlight dari program Ramadan Mubarok ini adalah acara Food And Beverage Program Midel Is yaitu setingan tempat dekorasi tema ramadhan  yang menampilkan lebih dari 50 jenis makanan khas nusantara,"

Mulai dari jajanan pasar tradisional, hingga aneka sop  takjil, minuman segar, dan buah-buahan segar tamu Hotel Dewinda LubukLinggau dapat menikmati sajian yang memikat selera di bulan yang penuh berkah ini.

BACA JUGA:Ingin Tampil Langsing Saat Lebaran? Berikut 3 Tips Diet Selama Puasa Ramadhan!

Beliau juga mengatakan tak hanya itu, Hotel Dewinda juga menyediakan program kamar lengkap dengan sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadan.

“Semoga masakan yang telah kami sajikan bisa dinikmati dengan baik oleh tamu undangan,” harapnya.

Dengan rangkaian program spesial Ramadan yang menggoda selera dan kenyamanan penginapan yang istimewa, Hotel Dewinda Lubuk Linggau menjadi pilihan utama bagi para wisatawan pengunjung  yang ingin merayakan momen berharga di bulan Ramadan di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Amalan-amalan yang Dianjurkan di Bulan Suci Ramadhan

Sumber: