Keberadaan Parfum Niche: Alasan Popularitasnya yang Meningkat

Keberadaan Parfum Niche: Alasan Popularitasnya yang Meningkat

--

Jika wewangian khusus tersebut sesuai dengan kepribadian dan memberikan kegembiraan atau rasa percaya diri, maka membeli wewangian niche dapat dianggap sebagai investasi yang bernilai.

BACA JUGA:Berikut TOP 5 Jurusan Fakultas Teknik Yang Paling di Incar Oleh Perusahaan BUMN

Sebenarnya, terdapat beragam merek yang dikategorikan sebagai wewangian niche, yang fokusnya hanya pada penciptaan wewangian tanpa memproduksi barang-barang lainnya.

Beberapa merek wewangian niche yang telah memasuki pasar Indonesia termasuk:

1. Alexandre.J: Merek ini menempatkan wewangian sebagai objek kemewahan dengan memanfaatkan bahan langka secara kreatif. Alexandre.J telah meracik setidaknya 46 parfum yang dibuat dengan kerjasama pembuat parfum seperti Anne-Sophie Behaghel, Amelie Bourgeois, dan Emna Doghri.

2. Borntostandout (BTSO): Merek parfum niche dari Korea Selatan ini baru-baru ini telah menghasilkan 

BACA JUGA:Motor Nmax Dan PCX Ternyata Punya Kepanjangan

3. Electimuss: Merek wewangian niche berbasis di London ini terinspirasi oleh kekayaan dan kemewahan Romawi, menciptakan wewangian yang menggunakan bahan-bahan eksotis.

4. Etat Libre d'Orange: Rumah parfum Perancis ini terkenal dengan komposisi wewangian yang berani dan kontroversial, dipelopori oleh pendirinya, Etienne de Swardt.

5. Gritti: Merek wewangian niche asal Venesia ini mencerminkan peran utama kota itu dalam perdagangan rempah-rempah abad ke-16.

BACA JUGA:Airbus dan Boeing Harus Siap Bersaing, Pesawat Buatan Cina C919 Datang Lagi

6. Memo Paris: Didirikan oleh pasangan John dan Clara Molloy, merek ini memiliki koleksi wewangian yang terinspirasi dari berbagai belahan dunia yang dikunjungi oleh Clara.

7. Nicolai Parfumeur Createur: Patricia de Nicolai, pemilik merek ini, merupakan salah satu pembuat parfum niche terkenal dengan lebih dari 70 parfum dalam koleksinya.

8. Spirit of Kings: Merek mewah ini mengambil inspirasi dari warisan kerajaan Inggris, menciptakan wewangian modern yang mencerminkan kemegahan masa lalu.

BACA JUGA:Cukup Pakai 1 Bahan Saja, Ini Cara Bersihkan Noda Jamur di Karet Pintu Kulkas Tanpa Dibongkar

Sumber: