3 HONOR HP Dapat Dilipat dengan Stylus

3 HONOR HP Dapat Dilipat dengan Stylus

HP stylus--

Apakah Anda memiliki minat terhadap fotografi? Jangan khawatir, HONOR Magic V2 memiliki tiga kamera beresolusi 50+20+50MP yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas pembuatan konten melalui aplikasi lensa wide, telephoto, dan ultra-wide. Tersedia dalam varian warna Black, Silk Black, Silk Purple dan Gold, pilihan ini bisa Anda dapatkan dengan menukarkannya dengan harga Rp 27 jutaan.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Tanaman Mangga: Panduan Praktis bagi Pecinta Pertanian

Terakhir, HONOR Magic V2 RSR Porsche Design akan dirilis pada awal Januari 2024. Usulan ketiga ini memiliki stylus multifungsi yang bisa Anda gunakan pada layar utama berukuran 7,92 inci dengan panel lipat LTPO OLED dan layar 6,43 inci. Layar eksternal inci dengan panel LTPO OLED. . Secara teknis, spesifikasi tampilan secara konseptual mirip dengan HONOR Magic V2.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Akan Ditantang Melawan Negara India Yang Mempunyai Rangking Fifa 117

Memanfaatkan keunggulan varian HONOR Magic V2, HONOR Magic V2 RSR Porsche Design menawarkan fasilitas penyimpanan terbaik dengan ROM 1TB dipadukan dengan RAM 16GB yang bisa diandalkan untuk gaming dan multitasking. Di bidang pasokan, HONOR Magic V2 RSR Porsche dapat digunakan dalam jangka waktu lama karena memiliki baterai tahan lama berkapasitas 5000 mAh dengan fungsi fast charging 66 W untuk meminimalkan waktu mati saat pengisi daya. Soal kamera, parameter dasarnya masih sama dengan HONOR Magic V2. Sayangnya ponsel seharga Rp 35 jutaan ini hanya hadir dalam varian warna Agate Grey. 

 

Sumber: