3 HONOR HP Dapat Dilipat dengan Stylus

3 HONOR HP Dapat Dilipat dengan Stylus

HP stylus--

SILAMPARITV.CO.ID - Untuk menjaga portabilitas, produsen smartphone menawarkan solusi lipat atau layar lipat agar ukuran ponsel menjadi lebih ringkas ketika tidak membutuhkan layar gambar besar. 

Sebagai salah satu brand ternama dengan rangkaian produk terbaik, HONOR menghadirkan tiga ponsel lipatnya yang dilengkapi stylus yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan kreatif, seperti menulis, menggambar, dan membuat sketsa.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah dan Makna

Khusus bagi Anda yang ingin merasakan kreativitas tanpa batas menggunakan ponsel lipat HONOR dengan stylus, tiga rekomendasi smartphone ini bisa menjadi solusi kebutuhan kreativitas saat ini!

Yang pertama adalah HONOR Magic Vs Ultimate yang memiliki ukuran layar utama 7,9 inci dengan panel OLED yang dapat dilipat. Layar utamanya mendukung multimedia terbaik berkat teknologi HDR10+, refresh rate 90 Hz, dan kecerahan maksimal 800 nits. Perlu diketahui bahwa layar beranda mendukung penggunaan stylus multifungsi yang dapat Anda gunakan untuk menulis, menggambar, dan membuat sketsa.

BACA JUGA:Mengenal Lawar, Kuliner Khas Bali yang Menggugah Selera

Sedangkan untuk layar luarnya akan dibekali panel OLED berukuran 6,45 inci dengan 120 Hz dan teknologi HDR10+ yang cukup nyaman untuk penggunaan outdoor karena memiliki kecerahan maksimal 1200 nits. 

Desember 2023 memiliki konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 kelas atas dan GPU Adreno 730 untuk memaksimalkan performa grafis tampilan. Kebutuhan konten kreatif akan terpuaskan karena ponsel ini dibekali tiga kamera beresolusi 54 + 8 + 50MP yang bisa menyimpan foto di memori internal 512 GB.

BACA JUGA:Benarkah Honorer Tak Akan Dapat THR? Ini Kata Pemerintah!

Dibanderol Rp 25,5 jutaan, ponsel ini menawarkan mobilitas listrik terbaik berkat baterai internal 5.000 mAh dengan pengisian cepat 66W dan pengisian balik 5W.Lalu ada HONOR Magic V2 yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi ke-2.

Usulan ini membawa banyak keunggulan, mulai dari stylus multifungsi, layar utama berukuran 7,92 inci dengan panel belakang LTPO OLED yang dapat dilipat, dan layar 6,43 inci. Tutupi layar dengan panel LTPO.OLED. Kedua layar berperingkat tinggi untuk keperluan multimedia karena dilengkapi teknologi HDR10+, kecepatan refresh 120Hz, dan kerapatan piksel 402ppi. 

BACA JUGA:Ini Dia Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan Modal Kecil, Untungnya Berlipat Ganda

Tak lupa lapisan pelindung kaca kristal 2.0 nano bawaan untuk melindungi layar dari risiko goresan dan benturan. Selain itu, HONOR Magic V2 juga menyediakan fasilitas penyimpanan berkapasitas 256/512GB/1TB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan data penting. Soal multitasking, HONOR Magic V2 menyediakan RAM 16GB yang siap digunakan untuk kebutuhan bekerja dan hiburan. 

BACA JUGA:Inilah 10 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Selama Berpuasa

Sumber: